Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Alasan Kenapa Wanita Bangga Dan Menyukai Lelaki yang Lebih 'Menonjol'
Alasan Kenapa Wanita Bangga Dan Menyukai
Lelaki yang Lebih 'Menonjol'





[ HT# 271 ]
emoticon-I Love Kaskus

Impian supaya menjadi lelaki kebanggaan kaum wanita adalah hal yang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Secara teori memang mudah tapi pelaksanaannya banyak lelaki yang menyerah di tengah jalan. Tapi satu hal yang perlu diketahui agar kaum wanita bangga bisa memilikimu, yakni lelaki haruslah 'menonjol' dalam pandangan pemikiran wanita.

Menjadi seorang lelaki yang 'menonjol' agar menjadi kebangaan wanita memang butuh proses dan konsistensi supaya tujuan yang akan dicapai pun maksimal dan bertahan. Bagi agan, yang saat ini belumlah memiliki gambaran bagaimana mencapai itu semua sebaiknya mengikuti beberapa saran dari ane berikut. Tak perlu semua harus dijalankan tapi akan lebih sempurna bila agan secara bertahap melampaui itu semua. Seperti apa, nyuk deh kita cari tahu di bawah ini. Check in shooow, Gan!



1



Berprestasi di sekolah, di komunitas, dan di tempa kerja
Siapapun akan bangga dan senang apabila kaum wanita berteman dengan orang yang berprestasi dan pintar, entah di sekolah, berprestasi di komuitasnya, dan berprestasi di kantor. Dengan kata lain jika kamu sebagai kaum adam ingin cepat mendapat 'perhatian lebih' ada baiknya berfokus pada poin ini. Menonjolah di poin ini.




2



Lebih bersih, nggak buluk dan wangi diantara temen-temen
Kebersihan bagian dari iman itu benar dan layak di dilakukan. Kalau tubuh kita bersih dan wangi pasti kita suka, apalagi bagi kaum wanita. Menjadi lelaki yang bersih dan wangi pasti semua orang senang dan mungkin akan jadi berlama-lama berdekatan dengan kamu. Poin ini bisa gampang-bisa juga susah dilakukan, apalagi orangnya emang malas plus jorse, maka sebaiknya segera deh bersihkan dirimu dan tampil wangi.



3



Punya wawasan yang luas dan update
Zaman sekarang perubahan apapun bergerak dengan cepat terutama dalam hal informasi dan teknologi. Kaum wanita akan menyukai kamu kalau kamu memiliki wawasan yang luas, tak perlu menguasai benar-benar (tapi menonjol di poin ini akan lebih bagus), minimal mengetahui sebuah topik secara umum terlebih dahulu. Menjadi seorang navigator atau pencerah di saat wanita 'kesasar' atau 'gelap' informasi maka kamu bisa menjadi penerangnya 'dalam gelap'. Kaum wanita biasanya suka dengan curhat-curhatan, dengan memberikan solusi dan pencerahan akan membuatnya bangga padamu.



4



Bisa membuatnya merasa tenang, aman dan nyaman
Kaum hawa dikenal sebagai wanita yang sering labil emosinya. Suka dengan ketenangan, aman dan nyaman di manapaun dengan siapapun. Tapi sayangnya tidak semua lelaki memahami ini maka wanita menganggap kamu lelaki yang cuek dan nggak romantis. Jadi supaya kamu bisa menonjol di hal ini mulai sekarang jadilah pria yang hangat, humoris yang pada intinya membuat si wanita merasa tenang, aman dan nyaman selama di sisimu. Kamu cepat datang ketika si-dia membutuhkannya. Maka kehadiranmu pasti selalu dinantikannya.




5



Punya hobi dan totalitas
Bisa menggambar, seni beladiri, menulis, memainkan alat musik dan hobi positif lainnya sebenarnya bisa menjadi cara bagus untuk menarik perhatian wanita. Misal, kamu pasti pernah melihat saat temanmu bermain gitar dan bernyanyi di kerumuman teman-temankan, khususnya wanita, mereka sangat suka dengan lelaki yang memiliki keahlian tertentu. Jika ini dirasa bakat terpendam lebih baik di perdalam lagi dan harus berprestasi disini, mungkin kelak bisa menjadi jalur hidup yang membawa keberuntungan hidupmu kelak.




6



Memiliki kepribadian kuat dan punya cita-cita yang jelas
Bagi lelaki yang sudah beranjak dewasa bahkan siap menikah sebaiknya memupuk dan membentuk pribadi yang lebih kuat, memiliki cita-cita yang jelas, lebih bagus sudah bekerja. Lelaki yang memiliki pribadi yang kuat karakternya dan jelas arah tujuan hidupnya biasanya disukai kaum wanita yang sedang mencari pendamping hidup.





7



Bisa menjaga talisilahturami 
Poin terakhir yang saat ini mulai jarang dilakukan lelaki zaman sekarang adalah berkurangnya sosialisasi terhadap keluarga, sayang dengan keluarga, dan lingkungannya. Mempertahankan dan melanggengkan hubungan talisilahturahmi sebetulnya harus kepada siapapun. Poin ini perlu di tonjolkan agar dirimu di kenal sebagai pribadi yang ramah, dan akan membawa efek positif terhadap siapapun saat bersamamu. Disaat kita perlu maka dengan mudah pertolongan akan datang, begitu juga sebaliknya.


-------------------------- emoticon-rainbow --------------------------

Nah itulah 7 poin yang bisa kamu lakukan agar keinginan mendapatkan perhatian dan kesukaan kaum wanita idamanmu bisa tercapai. Supaya lebih cepat terbukti maka lakukanlah perubahan muali sekarang juga berubahlah menjadi lebih baik, semoga sukses deh ya!




emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 267 ]



6 Hal yang Di Khawatirkan Pria
Saat Pertamakali Yayang Mengajak 'Senam' (pagi)






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM  
Web Blog: iskrim.com  
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim.  com | sotoshop : iskrim  



Diubah oleh iskrim 01-03-2018 00:18
0
19.1K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan