curhatbolehAvatar border
TS
curhatboleh
Ramai di Medsos Ada Hujan Duit di Jakarta
Jakarta - Sebuah video beredar di dunia maya yang merekam aksi orang-orang sedang dihujani uang. Dipantau detikINET Rabu, (28/2/2018) dari akun Instagram @jktinfo video tersebut menayangkan lembaran uang kertas yang disebar dari sebuah billboard raksasa di kawasan Kuningan, Jakarta.

Tidak jelas berapa nominal uang tersebut, yang jelas atas aksi itu membuat heboh warga di sana yang langsung berkerumun untuk mengambil duit.

Selain itu aksi ini cukup menyita perhatian pengendara yang melintas di jalan Rasuna Said. Terlihat sejumlah pengendara melambatkan laju kendaraan demi merekam kejadian yang tidak biasa itu. Termasuk beberapa ojek online.

Aksi hujan duit ini sepertinya diduga merupakan trik marketing dari salah satu aplikasi layanan live streaming 17Q karena uang itu disebar dari dekat billboard raksasa 17Q.

Beberapa netizen pun ikut mengomentari dengan komentar lucu. Misalkan akun @_musyafiraaqmungkin dan @pungkyfr yang mengaitkan hujan duit itu seperti itu aksi bu dendy. Ada pula yang berkomentar ingin berada di tempat kejadian seperti disuarakan akun @ayune09Yawlaaa.

Akun @uwie_dnyahhhh malah mengira uang yang dihamburkan adalah uang monopoli. Sementara akun @cadelulelo mengatakan hujan duit di Kuningan merupakan kerjaan koruptor buang jejak.

Komentar lucu disurakan @vieoctavia927. "Masih gag? Kl masih gw meluncur nii kesna. Kali bisa ktmu bu dendy biar dptnya lebih banyak," ujarnya.

Saat ini tim detikINET tengah menelusuri aksi di balik hujan duit di daerah Kuningan.

_____ ada yg gawe sekitaran situ? Dapet berapa?

https://m.detik.com/inet/cyberlife/d-3890434/ramai-di-medsos-ada-hujan-duit-di-jakarta
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
945
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan