Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Bawa Peluru, Tukang Masak di Asrama TNI Terobos Mako Brimob


Bawa Peluru, Tukang Masak di Asrama TNI Terobos Mako Brimob



jpnn.com, PALU - Seorang pria bernama Suryadi alias Jams alias Acong, membuat geger petugas di Mako Brimob Polda Sulawesi Tengah, Palu, Senin (26/2). Pasalnya, dia menerobos masuk dengan pakaian aneh terbuat dari karung goni.

Plt Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hery Murwono mengatakan, pelaku memaksa masuk ke kantor polisi dengan sepeda motor. Oleh petugas jaga, dia langsung diamankan. "Kami langsung lakukan pemeriksaan, dia ternyata membawa empat butir peluru dan double stick bertuliskan Yonif 712 Raider,” kata dia, Selasa (27/2).

Hary menambahkan, pelaku diketahui tinggal di Kota Palu. Dia mengaku sering diteror dan mendapat bisikan untuk memasuki Mako Brimob Polda Sulteng.

"Setelah diperiksa, kami panggil keluarganya. Menurut pengakuan pihak keluarga, yang bersangkutan mengalami gejala depresi," jelasnya.



Pelaku juga diketahui beberapa waktu terakhir tinggal di Asrama TNI Raider 712 dengan profesi sebagai tukang masak. Hal itu juga dibenarkan keluarga pelaku.

Atas hal itu pelaku dikembalikan ke pihak keluarga untuk dilakukan pembinaan. Sementara barang bukti yang dibawa disita untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.


_______

Nurul Brimobemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh andika.1stravel 27-02-2018 11:55
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan