Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Harga Confero S Sudah Resmi Rilis, Bos Wuling Motors: Produk Kami Value For Money



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  PT SGMW Motor Indonesai akhirnya resmi meluncurkan mobil pertamanya berjenis multi purpose vehicle (MPV) Wuling Confero S di Senayan City, Jakarta, Rabu (2/8/2017) petang.

Wuling Motors tidak main-main dengan bisnis otomotifnya di Indonesia. Mereka diam-diam juga sudah menyiapkan jaringan dealership dan dukungan after sales agar konsumen tidak berteriak ketika harus melakukan servis berkala.

Sampai akhir tahun 2017 ini, sebanyak 50 dealer penjualan Wuling Motors resmi beroperasi berikut layanan after sales-nya.

"Kami tidak hanya menawarkan produk semata, tapi juga layanan terbaik. Kami percaya pelanggan akan melihat produk dan layanan kami sebagai produk yang value for money. Produk dan layanan yang akan kami berikan ke konsumen merupakan hasil penelitian intensif kami dan kami kembangkan sesuai dengan pemahaman kami akan kebutuhan masyarakat Indonesia," ungkap Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Services, and Marketing Wuling Motors di acara peluncuran low MPV Wuling Confero S di Senayan City, Jakarta.

Baca: Harga Jual Wuling Confero S Fantastis! Varian Terendahnya Lebih Murah dari Toyota Calya!

Spare parts gratis 1 tahun pertama

Untuk setiap pembelian Wuling Confero atau Confero S, PT SGMW Motor Indonesia memberikan jaminan garansi produk 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dulu), dan program jaminan eksklusif komponen utama mesin dan transmisi untuk 5 tahun pertama pemakaian atau 100.000 km.
Wuling Confero S saat diluncurkan di Senayan City, Jakarta, Rabu (2/8/2017) petang. Mobil low MPV ini ditawarkan dengan harga jual mulai Rp 128,9 juta on the road DKI Jakarta. (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)
Soal suku cadang, Wuling Motors memberikan penggantian spare parts tanpa biaya untuk 1 tahu pertama atau 20.000 km jarak tempuh.

Wuling Confero S dipasarkan dalam lima pilihan warna: Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black dan Dazzling Silver.

Harga jualnya, tipe terendah Confero 1.5 Rp 128,8 juta, Confero S 1.5 C Rp 150,9 juta dan Confero S L Rp 162,9 juta. Semuanya sudah on the road Jakarta.

Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...alue-for-money

---

Baca Juga :

- Harga Jual Wuling Confero S Fantastis! Varian Terendahnya Lebih Murah dari Toyota Calya!

- Mau Beli MPV Wuling Confero S? Adira Multifinance Sudah Sediakan Fasilitas Cicilannya

- Komponen Lokal Wuling Confero S Diklaim Lebih dari 50 Persen

0
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan