Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cbo198Avatar border
TS
cbo198
Tips penggunaan bumbu tabur untuk kripik ala MpingChips




Assalamu Alaikum Wr. Wb kali ini ane mau bagi tips nih buat kalian yang doyan ngemil, dan yang pengen nyobaiin bikin kripik sendiri di rumah. Tips kali ini ane fokus ke penggunaan bumbu tabur biar optimal, dan pas di kripik agan



sebaiknya bumbu tabur yang mau agan gunakan cermati dulu kualitas bumbunya gan. karena seperti yang ane alami banyak bumbu tabur yang di jual di pasaran ga sesuai kualitasnya gan, that’s why I feel like sharing what I experienced.



untuk itu gan ane saranin perhatiin kualitas produknya, produk yang berkualitas tinggi akan menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi juga, hal ini bisa dilihat dari texture, warna, gramasi, aroma dan lain-lain. Dan yang terpenting periksa produknya, apakah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, ini penting karena kita jadi tahu tentang kehalalal produk yang akan kita pakai/kita konsumsi.


kalau sudah milih bumbu tabur yang pas, langsung aja nihh tips nya agar penggunaan bumbunya lebih optimal dan tidak boros.
emoticon-cystg


Spoiler for ala MpingChips #1:

Spoiler for ala MpingChips #2:

Spoiler for ala MpingChips #3:

Spoiler for ala MpingChips #4:

Spoiler for ala MpingChips #5:


Jika bumbu tabur yang dipakai masih tersisa, sebaiknya sisa yang ada disimpan di kulkas / lemari es. Bumbu tabur menjadi menggumpal saat didiamkan di udara terbuka karena sifatnya yang menyerap kelembaban. Sehingga kalau disimpan diruang ber AC atau kulkas yg tingkat kelembaban-nya kecil maka bumbu akan menjadi tetap kering dan tidak menggumpal.


sekian thread dari ane semoga bermaanfaat buat agan yang ingin mencoba membuat kripik sendiri di rumah. Apalah Arti Hangout Tanpa Ngemil emoticon-Blue Guy Peace Selamat mencoba
emoticon-Betty (S)

emoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Star emoticon-Request
Diubah oleh cbo198 01-02-2017 18:00
0
12.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan