iskrimAvatar border
TS
iskrim
6 Hal yang Di Khawatirkan Pria Saat Pertamakali Yayang Mengajak 'Senam' (pagi)
6 Hal yang Di Khawatirkan Pria Saat Pertamakali
Yayang Mengajak 'Senam'




[ HT# 267 ]
emoticon-I Love Kaskus

Janjian dengan pasangan biasanya selalu menyenangkan dan selalu dinanti-nantikan setiap pria maupun wanita. Tapi ada satu momen yang dirasa sedikit mengganggu fikiran pria karena tanpa ada angin tetiba yayang untuk yang pertamakalinya mengajak agan untuk senam bareng, pastinya membuat agan jadi kefikiran. Beberapa hal yang di khawatirkan diantaranya mungkin seperti dibawah ini. Agan yang mana?



SBP



Susahnya Bangun Pagi. Satu hal yang paling sering dikeluhkan adalah rata-rata bagi pria bujang adalah susahnya bangun pagi, apalagi karena nggak terbiasa dan habis menonton pertandingan sepak bola, bakalan kefikiran deh apakah bisa bangun pagi dan tepat waktu apa nggak. Hanya dia dan Tuhan yang tahu, hehe.



NPSYP



Nggak punya seragam yang pas. Karena memang nggak terbiasa senam pagi maka otomatis nggak punya seragam yang mungkin nggak pas atau sudah kekecilan. Yang repot adalah ketika permintaan yayang yang 'ajaib', malam hari  yayang telp dan janjian minta dijemput besok pagi-pagi, kalau sudah begini mau beli dan cari seragam olah raga dimana, pinjem temen apa punya tetangga aja deh jadinya.



NKL



Nggak kuat lari. Ini ane alamin sendiri, dulu pernah yayang ane melakukan permintaan supaya ane menemani olah raga senam di Senayan. Agan tau sendiri kan gimana lebarnya stadion senayan itu, fikiran ane udah kebayang bakalan nggak kuat lari untuk 'ngiterin' sisi luar Senayan dan memang terbukti nafas ane Senin-Kamis, haha.



KPLB



Kelihatan perut lebih buncit. Satu hal yang jadi fikiran lelaki di mata wanita adalah  harus terlihat sempurna. Kalau berpakaian dihari biasa masih ada yang bisa ditutup-tutupi, tapi kali ini semua seolah-olah serba terbuka. Yang tadinya baju bisa dobel-dobel sekarang hanya kaosan aja, keliatan deh perut buncitnya. "Loh, perutmu kok buncit yang", kalo udah gini biasanya ane cuma nyengir kuda aja deh, hehe.



KADYL



Khawatir ada yang lebih. Nah kalo ini ada kemiripan dengan poin empat, soal fisik. Lelaki itu paling nggak banget kalau dibandingin yang berhubungan dengan fisik. "Duh, gimana ya nanti kalau si dia malah melirik lelaki di sebelahnya yang lebih atletis gitu?". Menurut ane sih kekhawatiran ini wajar saja, lah wong biasa makan tidur-makan tidur jadi wajar aja kalau ada yang lebih atletis, yang penting nyantai aja dulu. Body boleh lunglai tapi punya power supply, hehehe.



CDK



Cemas di keramaian. Adalah wajar dan sedikit cemas kalau tiba-tiba tanpa ada angin tiba-tiba yayank ngajakin senam pagi di lingkungan terbuka yang ramai. Rasa cemas atau mngkin nggak pede manakala orang-orang lain begitu lincah dan lentur 'meliuk-liukkan' tubuhnya mengikuti irama musik senam. Otomatis canggung di keramaian bisa menyerang pribadi agan.



emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 264 ]



Komeng Orang Awam
Saat Liat Hasil Jepretan Fotografer Profesional






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM  
Web Blog: iskrim.com  
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim.  com | sotoshop : iskrim  



Diubah oleh iskrim 27-02-2018 08:53
0
14.4K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan