powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Hiii.. Ada Penampakan Ibu "Pengabdi Setan" Di Toilet Mall Thailand

HOT THREAD KE 135
*27 Februari 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Film pengabdi setan yang merupakan remake dari film lawas yang pernah tayang di bioskop puluhan tahun yang lalu, bulan Oktober 2017 kemarin sukses menyedot animo masyarakat pecinta film tanah air. Bahkan kabarnya, film ini menjadi film horor dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah.


Dan tak hanya sampai di situ saja, film ini juga di ekspor ke berbagai negara di dunia. Total ada 42 negara yang akan dan sudah menayangkan film ini termasuk Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, dan bahkan di Belanda dan Spanyol pun ikut menayangkan film yang di sutradarai oleh Joko Anwar ini. Di Malaysia sendiri, film ini menjadi film Indonesia terlaris mengalahkan rekor sebelumnya yang di pegang oleh AADC 2 dan meraih pendapatan 4,8 juta ringgit (setara Rp. 16 Milyar). Fantastis..

Film ini sendiri menampilkan sesosok ibu yang begitu menakutkan dan penuh dengan misteri. Di balut dengan setting suasana perkampungan jaman dulu yang sepi dan mencekam membuat penontonnya terbawa suasana horor dan mistis. Sampai - sampai ada beberapa kejadian penonton yang histeris ketakutan saat menyaksikan adegan demi adegan di layar bioskop. Ada pula kabar yang menyebut ada penonton yang kerasukan usai melihat film ini. Entah ini hanya gimmick yang di ciptakan untuk menarik calon penonton atau memang karena rasa takut yang begitu mendalam yang di akibatkan oleh penampakan sosok ibu.


Namun, kali ini kejadian menghebohkan penampakan ibu pengabdi setan justru terjadi di sebuah toilet mall di Bangkok Thailand. Sosok ibu tertangkap kamera berdiri di sebuah toilet pria lengkap dengan gaun putih bertudung dan memegang lonceng. Senyum penuh misteri juga terlihat di wajahnya yang tentu akan membuat bulu kuduk merinding, siapapun yang melihatnya.

Apalagi penampakannya di toilet, yang selama ini kerap di hubungkan dengan tempat berkumpulnya hantu. Tapi tenang, ini bukanlah benar - benar penampakan hantu ibu. Ini hanya sebuah poster yang sengaja di pasang oleh pengelola mall dalam rangka promosi film Pengabdi Setan di Thailand. Sungguh sebuah gimmick yang kreatif sekaligus membuat orang yang akan buang air mengurungkan niatnya. Film ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 8 Maret mendatang dan akan di lakukan sulih suara menggunakan bahasa Thailand. Selain di Thailand, pada 9 Maret film ini juga akan mulai tayang di Taiwan.


Sedang di Spanyol, film yang di bintangi oleh Tara Basro ini akan mulai tayang di bioskop pada 24 Mei mendatang.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Ini dan Ini
Sumur Gambar : Om Google




Diubah oleh powerpunk 27-02-2018 23:52
0
34.1K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan