travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Mau Tahu Gimana Kerennya Pembuatan Mitsubishi Xpander?
Udah tau produknya, tapi tau pabriknya pasti belum kan? Orang bilang, tak kenal maka tak sayang. Kenali dulu sebelum (makin) jatuh cinta.


Quote:

Diresmikan pada April 2017 yang lalu oleh Presiden Jokowi, yuk liat gimana canggihnya pabrik yang mampu memproduksi mobil sebanyak 160.000 unit/tahun ini Gan!


Quote:


Ruangan pabrik pertama yang dikunjungi oleh tamu undangan adalah ruang stamping atau pengepresan Gan. Disini, dibuat berbagai komponen mobil seperti pintu dan kerangka Mitsubishi Xpander.


Setelah puas melihat proses stamping, para undangan kini dibawa ke ruang assembling atau perakitan. Disini, baik robot dan tenaga manusia bergantian merakit beragam komponen mobil dari baut, jok hingga mesin sampai pada akhirnya proses pembuatan Mitsubishi Xpander selesai.



emoticon-Matabelo

Quote:

Para tamu undangan bener-bener disuguhkan pengalaman yang tiada duanya, dimulai dari proses perakitan Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di tiap jengkal prosesnya. Peralatan modern yang berteknologi tinggi, proses yang teliti dan akurat. “Duh jadi gak sabar Xpander Ane Mendarat di Garasi,” Kata Agan Adi yang merupakan salah satu komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia.

Seperti yang TS bilang sebelumnya, saat ini Xpander dipesan lebih dari 50.000 unit dan akan diekspor ke negara2 lain seperti Filipina, Thailand, dll mulai tahun ini.

Mau lihat detail Xpander dan mobil Mitsubishi lainnya?
Klik disini Gan!

0
40.8K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan