laziale2121Avatar border
TS
laziale2121
(Orang Minang Masuk, bener gag ya?) "80% Warga Sumbar Jatuh Hati pada Prabowo-Hatta"


JAKARTA - Mantan Wali Kota Padang, Fauzi Bahar, dan Letjend (purn), Azwar Anas datang ke Djoko Santoso Center di Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat. Keduanya mengaku membawa amanat dari masyarakat Sumatera Barat.

"Saya datang ke sini mengatasnamakan masyarakat Sumatera Barat untuk mendukung Prabowo Subianto," kata Azwar Anas saat orasi politik di Djoko Santoso Center, Jumat (13/6/2014).

Azwar menjelaskan, masyarakat Sumatera Barat mendukung pasangan Prabowo-Hatta Rajasa karena capres dan cawapres nomor urut satu itu dinilai punya pandangan-pandangan yang sesuai dengan harapan rakyat.

"(Prabowo) mampu menggugah kesadaran bangsa Indonesia, dan mampu menangani permasalah bangsa," tegasnya.

Dia juga mengatakan, visi misi Prabowo-Hatta ingin menciptakan Indonesia berdaulat di bidang ekonomi, politik dan hukum sesuai dengan amanat UUD 1945 dan pancasila.

"Yang dibutuhkan sekarang adalah berdaulat di bidang ekonomi, politik dan hukum. Negara ini punya keperibadian peninggalan founding father kita yakni UUD 1945 dan pancasila," tegasnya.

Sementara itu, mantan Wali Kota Padang, Fauzi Bahar, yakin 80 persen masyarakat Sumatera Barat telah jatuh hati kepada Prabowo-Hatta.

"Kita melihat dari kepemimpinannya. Insya Allah di Wilayah Sumatera Barat 80 persen mendukung nomor urut 1," tutupnya. (trk)

http://pemilu.okezone.com/read/2014/...-prabowo-hatta
0
23.6K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan