Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

artopharmaAvatar border
TS
artopharma
Cara Menghangatkan Tubuh Saat Sedang Cuaca Dingin
Saat cuaca di luar sedang dingin, Anda pasti menggunakan pakaian yang tebal atau berlapis-lapis untuk menghindari kedinginan. Bahkan, jika AC kamar Anda dipasang pada suhu rendah, Anda akan menarik selimut tebal Anda untuk menutupi tubuh Anda. Ini merupakan beberapa cara Anda dalam menghangatkan tubuh. Namun, selain cara-cara ini, terdapat cara lain yang juga bisa membantu memberi kehangatan pada tubuh Anda saat Anda merasa kedinginan.

1. Minyak Kayu Puth Balpirik

Karena rasa yang di timbulkan dari Minyak Kayu Putih Balpirik adalah hangat maka cocok sekali digunakan saat cuaca dingin saat ini



2. Meminum Wedang Jahe



3. Makan yang banyak

Makan lebih banyak saat Anda merasa kedinginan merupakan cara yang baik untuk mempertahankan kehangatan tubuh Anda. Hal ini penting untuk menjaga gula darah Anda sehingga tubuh dapat memberikan energi yang Anda butuhkan untuk tetap hangat.



4. Minum banyak air

Selain asupan makanan, tubuh Anda juga akan menolerir dingin dengan baik jika asupan air ke tubuh terjaga. Tubuh yang terhidrasi dengan baik dapat memberikan kehangatan yang lebih baik pula.



5. Jangan Gunakan Baju Yang Basah

Tubuh yang berkeringat atau baju yang basah dapat membuat Anda merasa lebih kedinginan. Oleh karena itu, jika cuaca sedang dingin, sebaiknya gunakan baju yang dapat menyerap keringat.




emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Referensi https://hellosehat.com & Ngarang

Diubah oleh artopharma 23-02-2018 02:47
0
3.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan