Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firakusAvatar border
TS
firakus
Benarkah Sex Jadi Salah Satu Kunci Harmonis Hubungan Suami Istri???
SEX - Ga bisa dimungkiri kalau di negara kita tercinta ini sex masih menjadi sebuah hal tabu untuk diperbincangkan di muka umum, mungkin agan sista juga termasuk yang kayak gitu juga kali yah? Masih memiliki pandangan tentang sex yang kayaknya kurang sreg ketika d obrolin di depan orang banyak.
Tapi sebelum berbicara jauh tentang sex (pastinya hubungan suami istri setelah menikah yah), perkenalkan dulu nama ane Arif, Umur 33 tahun, beristri satu dan kebetulan sudah menikah hampir 7 tahun dengan alhamdulillah sudah dikaruniai 2 putri yang cantik-cantik. Saat ini saya bekerja di daerah perkotaan yang pada akhirnya memaksa saya harus berjauhan dengan istri tercinta karena sebuah alasan yang ga bisa saya jelaskan di sini. Untuk mengakalinya, saya sering pulang kampung alias setiap minggunya di akhir pekan, dengan harapan bisa tetep ketemu anak-anak dan pastinya juga bisa 'kumpul' dengan istri.


Sebelum membuat thread ini, tentunya saya sudah coba browsing dengan coba mencari informasi dari berbagai sumber tentang hubungan intim antara suami istri. Dari bebrapa sumber yang saya baca, ternyata sex juga menjadi salah satu rumus jitu awetnya sebuah hubungan antara suami istri. Nah, kali ini ane coba mengajak kaskuser untuk berbagi tips seputar hubungan sex suami istri yang konon katanya bisa mempererat sebuah rumah tangga. Ada banyak yang ingin ane obrolin sih gan, mulai dari apakah agan percaya dengan sex menjadi salah satu kunci harmonis sebuah keluarga?, seberapa sering agan sista berhubungan initim dengan pasangan (menikah)?, dan sederet pertanyaan lainnya.
Tapi akan lebih enak kalo agan ceritain versi sendiri deh dengan cara reply thread ini, tentang gimana sih tips nya menjaga harmonis hubungan suami istri dalam urusan sex? Monggo diceritain yah gan, siapa tau ini juga akan berguna buat agan sista yang masih baru menikah, ataupun yang sudah berencana menikah dalam waktu dekat.

Mungking bisa agan bagiin ceritain dimari dengan format kayak gini nih gan :
Quote:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 28 suara
Seberapa Sering Agan Sista Berhubungan Intim Dengan Pasangan Sah (menikah)?
Seminggu 2 kali Berhubungan Intim dengan Pasangan Sah
57%
Sebulah Sekali Saja Udah Cukup
4%
Ga Pasti, Lihat Kalau lagi Kepingin Aja
39%
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan