karikai04Avatar border
TS
karikai04
Polisi: Tidak Ada Informasi Intelijen Bahwa Rizieq Shihab Pulang
Quote:



TEMPO.CO, Jakarta - Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan sampai hari ini pihaknya belum melihat adanya rencana kedatangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Jakarta pada Kamis, 21 Februari 2018.

"Kami belum dapat informasi dari intelijen berkaitan dengan kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia," kata Argo, Senin, 19 Februari 2018. Menurut Argo, polisi siap melakukan pengamanan jika benar Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia.

Argo meminta masyarakat tidak berandai-andai terhadap sikap polisi terhadap Rizieq Shihab. "Kalau datang akan kita amankan," ujar Argo. Argo menepis informasi bahwa kepulangan Rizieq karena paspornya telah kadaluarsa.

"Kita tunggu saja nanti kepulangannya. Kan belum pasti," ujarnya. "Seandainya pulang di situ kami lakukan pengamanan. Dari intelegen tidak ada informasi akan pulang."

Rizieq Shibah hingga kini masih tinggal di Arab Saudi. Sejak April 2017, Rizieq Shihab berada di Mekah paska dirinya ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus pornografi.

Quote:

intelegen emoticon-Leh Uga
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan