Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indahairaAvatar border
TS
indahaira
Anne Marie Menggoyang Panggung Indonesian Idol 2018



Indonesian Idol tadi malam berbeda. Anne Marie, penyanyi hits asal UK, yang terkenal dengan single-nya berjudul "Rockabye", tampil jauh-jauh dari UK membawakan lagu tersebut ke panggung spektakuler Indonesian Idol 2018.

Penyanyi cantik yang masih berumur 26 tahun ini tampil dengan rambut pirang dansetelan baju yang senada dengan warna rambutnya.

Penonton dan para juri ikut bergoyang mengikuti hentakan musik dari lagu yang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia.



"Terima kasih, Selamat Malam!", begitu Anne Marie mengakhiri lagu pertamanya yang disambut dengan tepuk tangan seluruh penonton studio.

Tidak hanya membawakan satu lagu, Anne Marie juga menyanyikan single terbarunya berjudul "Friends". Di single ini Ia berkolaborasi dengan Marshmello. Penonton pun semakin menikmati penampilannya, mengingat liriknya begitu kuat menceritakan tentang perempuan yang hanya ingin berteman dengan seorang laki-laki yang menyatakan cintanya.


Foto: Instagram/annemarieiam



Buat Agan Sista yang belum kenal Anne Marie, mungkin sudah pernah mendengar lagunya diputar di mana-mana. Anne Marie telah mencapai beberapa peringkat singles terbaik di UK Singles Chart, bersama Clean Bandit dan Sean Paul dengan lagu "Rockabye"-nya yang berhasil meraih peringkat nomor satu. Selain itu single lainnya berjudul Rudimental featuring Anne Marie dengan Rumour Mill dan Will Heard juga meraih peringkat ke 67, lagu "Alarm" di peringkat 16, lagu Ciao Adios di peringkat 9 dan masih banyak lagi. Total ada 11 juta copy single nya yang terjual di seluruh dunia.

Video "Rockabye"-nya di Youtube pada akun Clean Bandit sudah ditonton 1.7 Miliar penonton.

Lagu-lagu Anne Marie begitu populer di Spotify, terbukti pada 2017 lalu, Anne Marie didengar oleh 61 negara dengan 28 juta fans dan 11 juta jam lagunya didengar sepanjang tahun itu.


Foto: Instagram/annemarieiam

Penampilan Anne Marie di Indonesian Idol, termasuk dalam rangkaian turnya di Asia yang sebelumnya Ia tampil di Laffestival di JCC Senayan, Jakarta. Sebelumnya juga Ia tampil bersama Marshmello di Singapura dan Filipina


Foto: theplace2.ru




0
17.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan