Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Fakta Tentang Petting yang Bisa Bikin Hamil, Remaja Perlu Tahu


Sebagai seorang remaja yang sedang mengalami masa puber dan punya rasa ingin tahu yang tinggi, kita jadi sering lupa untuk mengontrol diri ketika pacaran.

Dari ikatan yang dinamakan pacaran ini, kita jadi sering merasa sah-sah saja untuk coba-coba melakukan hal yang enggak seharusnya kita lakukan, termasuk salah satunya adalah petting.

Apa sih petting? Pentingkah bagi kita untuk tahu bahaya-bahaya dari petting? Yuk kenali fakta tentang petting yang harus kita tahu, karena bisa bikin hamil.

Kenali petting

Petting adalah tindakan stimulasi seksual terhadap pasangan dengan melakukan berbagai perilaku seksual, termasuk berciuman, dan bersentuhan secara seksual pada tubuh pasangan.

Petting sering digolongkan sebagai tahapan foreplay atau pemanasan. Petting sendiri memiliki tahapan sampai pada menggesek-gesekkan alat kelamin dengan pasangan.

Bahaya petting

Gesekan alat kelamin yang dilakukan sewaktu petting ternyata dapat menularkan penyakit jika sampai sampai ada kontak dari kulit ke kulit.

Penyakit seksual yang bisa menular di antaranya seperti herpes atau sifilis.

Petting yang dilakukan dengan pakaian lengkap misalnya, tidak akan menyebabkan kehamilan, tapi efek samping seperti penyakit menular seksual yang dapat terjadi tentu saja ada.

Apakah petting menyebabkan kehamilan?

Tergantung dari sejauh apa orang tersebut melakukan petting. Petting dapat menyebabkan kehamilan jika ada ejakulasi di mulut vagina atau memasukkan jari yang terkena sperma ke dalam vagina.

Apakah petting menyebabkan HIV?

Dilansir dari netdoctor.co.uk, hanya sedikit presentase kemungkinan seseorang berisiko terkena HIV saat melakukan petting. Tapi bukan berarti kemungkinannya 0%.

Di USA sendiri setidaknya ada satu kasus seseorang terkena HIV akibat oral petting yang bisa men-transfer virus HIV. (Sumber: alodokter.com, hellosehat.com, netdoctor.co.uk)


http://www.tribunnews.com/kesehatan/...aja-perlu-tahu



leh uga
pada waras ya
jangan cobain
Diubah oleh matthysse76 08-02-2018 05:07
swiitdebby
4iinch
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
37.9K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan