uclnAvatar border
TS
ucln 
Yuk Kenalan Dengan Programer Cantik Indonesia yang Bikin Google Kesengsem


Siapapun tahu, bahwa Google merupakan perusahaan teknologi favorit yang menjadi incaran seluruh pekerja di dunia. Selain bergengsi, karyawan yang bekerja di Google juga bakal memperoleh beragam fasilitas wah yang tidak ada di perusahaan lainnya. Oleh sebab itu, Google menerapkan syarat yang ketat bagi mereka yang ingin masuk kedalamnya.

Namun hal tersebut tak berlaku pada sosok Amanda Surya, gadis cantik asal Indonesia yang kini sukses berkarir di Google. Tak banyak yang tahu, gadis pintar lulusan universitas ternama di AS tersebut, direkrut oleh Goolge tanpa harus bersusah payah melamar seperti karyawan kebanyakan. Seperti apa kisahnya, simak ulasan dibawah berikut ini.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Sudah sepatutnya Indonesia untuk bangga. Pasalnya, sosok Amanda Surya merupakan salah satu perwakilan Indonesia yang bekerja di perusaahaan besar sekelas Google. Selain itu, dirinya juga berpesan kepada jutaan anak muda di Indonesia, untuk lebih meningkatkan ilmunya agar bisa menjadi seseorang yang professional dibidangnya. Selain itu, percaya pada diri sendiri, juga bisa menjadi resep ampuh yang telah diterapkannya untuk dicontoh agar bisa sukses dimanapun kita berada.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 07-02-2018 07:56
sitilestari2019
sitilestari2019 memberi reputasi
1
26K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan