Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Mau Dapat Pakaian Gratis Syaratnya Datanglah Tanpa Pakaian, Di Musim Dingin


Para penggila belanja di Spanyol dan Portugis tiba di gerai Desigual dengan mengenakan pakaian dalam ... untuk mendapatkan pakaian secara gratis di musim dingin ini.



Tapi bagi para warga Spanyol dan Portugis ini, cuaca dingin bukanlah penghambat untuk berpartisipasi dalam acara unik ini.

Mereka menerjang suhu Tahun Baru yang menggigil untuk mendapatkan pakaian dari Desigual yang memberikan janji: 'Masuklah dengan tak berpakaian dan keluarlah dengan mengenakan pakaian.'

Ide aneh dari perusahaan, yang didirikan di Swiss pada tahun 1984 namun berkantor pusat di Barcelona ini, ​​tampaknya menjadi hit bagi mereka yang berminat untuk kesempatan langka ini.

Tapi ada satu halangan: hanya 100 orang pertama yang datang ke cabang terpilih saja yang berhak mendapatkan gratisan ini.



Di gerai Madrid sendiri sekitar 200 orang antri di luar siap melepas ke pakaian dalam mereka untuk memanfaatkan tawaran penjualan musim dingin toko tersebut.

Dimana diskon musim dingin di Spanyol yang biasa dimulai lima hari sebelum tanggal 7 Januari yang tradisional, pembeli harus menunjukkan tubuh mereka sebagai imbalan atas dua potong pakaian yang akan mereka peroleh secara gratis, masing-masing 1 potong atasan dan bawahan.

Pedro Soares dan Ivan Silva mengklaim bahwa mereka adalah orang pertama yang tiba di toko Lisbon pada pukul 1 dini hari pada hari Minggu pagi, menunggu delapan jam sampai pintu terbuka dan mereka berhak membawa pulang pakaian pilihan mereka, gratis.

"Saya menyasar jumper berbulu wol dan sepasang celana panjang, yang harganya 250 €," kata Mr Soares, 20 tahun, kepada Lusa News Agency.

'Saya sangat menyukai merek ini dan kali ini saya bisa mengambil pakaian mereka tanpa membayarnya.'



Silva mengatakan: "Menyenangkan sekali. Kami adalah orang pertama yang datang dan lebih banyak orang datang pada malam hari. Ketika mereka membuka pintu, ada sedikit perebutan yang terjadi dimana orang-orang saling mendorong hingga ada yang terjatuh untuk mendapatkan pakaian terbaik."

Sepasang teman Jenny dan Lisa dari Selandia Baru telah menunggu sejak sebelum tengah malam di luar toko Madrid dan mengatakan bahwa ini adalah kesempatan besar untuk bertemu dengan teman baru.

"Kami sudah berada di sini sejak jam 11 malam bersama teman-temanku," kata Jenny. 'Teman yang baru kami kenal disini!'



Erica, dari Brasil, meraih posisi nomor satu dengan menunggu dari pukul 3 sore hari sebelumnya dan merasa puas dengan pilihannya, meski ia berniat membeli lebih banyak, selain dua barang gratisan itu.

"Saya nomor satu dan saya telah mendapatkan mantel dan celana panjang, tapi saya masih ingin mendapatkan lebih banyak barang lagi," katanya.

Desigual sangat senang dengan antusias yang diperlihatkan untuk merek ini – dengan tidak membiarkan mereka tidak berhasil masuk ke dalam 100 orang beruntung itu menggigil dengan sia-sia, karena Desigual masih menyediakan potongan setengah harga bagi mereka.



Petugas Hubungan Masyarakat Beatriz Almeida mengatakan bahwa inisiatif tersebut bertujuan untuk menandai dimulainya penjualan resmi.

Acara ini berjalan dengan baik," katanya. 'Merek kami memegang prinsip untuk menjadi yang orisinil sehingga kami melakukan sesuatu yang berbeda dan unik seperti ini.'



Meski perusahaan tersebut memiliki toko di Regent Street, namun menurut situs tersebut tidak ada rencana untuk menawarkan kesempatan yang serupa untuk pembeli yang berbasis di London.



Namun untuk beberapa gerai di negara lain seperti Jepang pernah mengadakan event yang serupa.



Bila kalian ingin mengikuti event ini datanglah ke negara-negara tertentu, dan tidak semua negara ada ya, silahkan cari di google eventnya kapan lagi diselenggarakan, yang pastinya kamu nanti akan di foto oleh mereka ketika sudah berpakaian lengkap.



Sumber: believe-or-not.blogspot.co.id

http://www.lingerieinsight.com/300-undress-for-desigual-semi-naked-event/

http://www.lingerieinsight.com/300-undress-for-desigual-semi-naked-event/

emoticon-Angel

Diubah oleh .nona. 06-02-2018 04:22
0
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan