Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Katulampa Siaga I, Warga Bidara Cina dan Kp Melayu Waspada Banjir


Jakarta - Bendungan Katulampa, Bogor, berada pada posisi Siaga I. Warga Bidara Cina dan Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang berada dekat aliran Sungai Ciliwung diminta waspada adanya kiriman air.

Berdasarkan informasi dari BPBD DKI Jakarta, Senin (5/2/2018), status Siaga I resmi diberikan pada Bendungan Katulampa sejak pukul 08.30 WIB. Tinggi muka air disebutkan mencapai 220 cm/hujan.

"#TinggiMukaAir di Bendung Katulampa pada Pukul 08.30 WIB, 220 cm/Hujan (Siaga 1). #PeringatanDiniJKT : Waspada #banjir kiriman di bantaran kali ciliwung," cuit akun Twitter @BPBDJakarta.

Belum ada informasi lebih lanjut soal antisipasi dari status tersebut. Namun warga di sekitar wilayah Bidara Cina dan Kampung Melayu diminta untuk waspada banjir.

Sumber

Hujan Semalaman, Permukiman Cipinang Melayu Tergenang Air 40 CM

Jakarta - Wilayah Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan sejak malam hingga pagi hari ini. Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi, permukiman di wilayah Cipinang Melayu, Kampung Makassar, Jakarta Timur, tergenang air setinggi betis orang dewasa.

BPBD DKI melaporkan ada genangan air setinggi 30-40 cm di permukiman warga yang tergenang. Melalui akun twitter, BPBD DKI juga mem-posting foto-foto genangan air di rumah warga.

"Banjir/Genangan 30-40 cm di RW. 03 dan RW. 04, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur," cuit BPBD DKI melalui akun Twitternya, @BPBDKI, Senin (5/2/2018) pagi.

Sumber


Jakarta sering di landa bencana akhir2 ini, semoga warganya diberikan ketabahan.... emoticon-Angel
Diubah oleh funrise.1 05-02-2018 02:27
0
11.4K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan