Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ahok Mantap Cerai, Kini Julianto Tio Bebas Miliki Veronica Tan
Tujuh tahun diselingkuhi Veronica Tan, Ahok akhirnya ceraikan sang istri di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Karena sudah mantap berpisah, kini pria bernama Julianto Tio, yang diduga selingkuhan Veronica, bebas memiliki sang wanita.

Spoiler for :


“Kemaren saya juga ketemu sama Veronica, menanyakan apakah beliau akan hadir atau apa, tapi dia bilang tidak mau menunjuk pengacara dan beliau tidak hadir tapi beliau menitipkan surat kepada kami. Biar masalah ini cepat selesai. Dan saya berharap dengan keterangan ini, masalah ini tidak ada lagi fitnah-fitnah di luaran. Dan khususnya untuk Julianto, sekarang kamu bebas,” kata Fifi Lety Indra, sekalu adik kandung sekaligus kuasa hukum Ahok saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Lantas, apakah isi surat yang ditulis ibu tiga anak itu?

“Intinya menyerahkan urusannya kepada saya. Ini sudah berlarut-larut selama tujuh tahun. Daripada dipaksakan pernikahannya mungkin lebih baik mereka berpisah,” lanjutnya.

Spoiler for :


Fifi juga menjelaskan bahwa Ahok mengetahui soal hubungan Veronica dan Julianto bukan dari siapapun. Ahok tahu sendiri, dan juga pernah berbincang dengan pria itu agar tidak lagi mengganggu Veronica.

“Ya pernah ketauan, sudah didatangi juga secara pribadi dan ini adalah Kejadian yang sebenarnya. Jadi mohon segala fitnah-fitnah di luar sana berhenti, paling tidak ini adalah suatu hal privasi untuk Pak Ahok, jadi jangan difitnah-fitnah lagi,” tutup Fifi. O ian/nov

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...i-veronica-tan

Baca Juga, Rayuan Maut Julianto Tio Bikin Veronica Tan Duakan Ahok

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan