guesiapayah17Avatar border
TS
guesiapayah17
Akhirnya, Hell's Kitchen Membuat Restoran Sendiri

Halo agan dan sista bersama TS terkece emoticon-Coolguesiapayah17. Buat penggemar reality shownya Gordon Ramsay yaitu Hell's Kitchen, akhirnya Gordon Ramsay membuka restoran yang bernama sama.


Restoran yg menerima reservasi sebanyak 25.000 ini sudah dibuka tanggal 26 Januari 2018 yang berlokasi di Caesar's Palace, Las Vegas, Amerika Serikat.



Quote:


Hell's Kitchen merupakan restoran kelima yg berada di Las Vegas setelah Gordon Ramsay Burger, Gordon Ramsay Fish and Chips, Gordon Ramsay Steak dan Gordon Ramsay Pub & Grill. Di depan Caesar's Palace kita bisa lihat ada logo "HK" yang di tengah huruf tersebut ada lambang garpu kalau malam akan menyala.

Dapur di restoran tersebut desainnya cukup mirip yang ada di Hell's Kitchen (reality show) yg memisahkan antara red team dengan blue team. Para chef juga mengenakan cook jacket dan bandana seperti yg dipakai oleh para kontestan di beberapa season sebelumnya. Barnya juga didesain semirip mungkin dengan yang ada di reality shownya.

Hell's Kitchen Restaurant dibuka dari jam 11 siang sampai 10 malam. Untuk makan malamnya sudah termasuk dg appetizer seperti scampi prawn flambe ($24), tuna tartare ($19) dan wagyu meatballs ($18). Menu entrees (makanan berat) menyediakan Beef Wellington ($49), masakan yg pernah menjadi tantangan bagi kontestan seperti rack of lamb ($39), crispy salmon ($32) dan steak ($125). Selain itu mereka juga menyediakan dessert yaitu sticky toffee pudding ($9) dan pineapple carpaccio ($9).

Yang unik dari restoran ini setiap minumannya ada logo "HK", mirip dengan yang ada di tv setiap mau iklan ehehehe.

Gordon Ramsay seakan tidak puas dengan 5 restorannya yang dibuka di Las Vegas. Dia mengatakan bahwa Vegas merupakan kota yg sangat kompetitif di dunia dimana para top chef ingin membuat restoran di kota yg dijuluki "Kota Judi".

Quote:


Btw, besok adalah final dari Hell's Kitchen season 17 antara Michelle, Benjamin atau Nick yg mendapatkan posisi Head Chef di Hell's Kitchen Restaurant? Tunggu aja guys, hanya di FOX jam 8/9 malam. Pemenangnya akan menduduki posisi tersebut di bulan Februari besok jum'at.

Quote:


Quote:
Diubah oleh guesiapayah17 01-02-2018 16:19
0
15K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan