sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Melanggar New Rules, Dua Lipa Disindir Netizen


Tips dan cara cepat untuk move on dari mantan yang ada di lirik lagu New Rules akhirnya dilanggar sang pelantun lagu itu sendiri. Begini reaksi para netizen yag cukup ajaib.

Belum lama ini lagu New Rules yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita cantik asal Inggris, Dua Lipa, sering terdengar dimana-mana. Kepopuleran lagu ini tidak mengherankan dikarenakan liriknya yang cukup unik dan sangat relatable. Lagu ini sendiri bertemakan tentang aturan-aturan yang harus dipatuhi agar supaya kita cepat bisa move on dari mantan. Untuk menyegarkan kembali apa saja tips cara cepat move on dari mantan yang dinyanyikan Dua Lipa, berikut daftarnya:

One, don't pick up the phone. You know he's only calling cause he's drunk and alone
Satu, jangan angkat telpon darinya. Dia hanya sedang mabuk dan kesepian

Aturan pertama, jangan angkat telpon dari dia kalau ingin cepat move on gansis. Biasanya memang sih mantan kalau tiba-tiba menghubungi ya kemungkinan besar karena dia sedang merasa sepi saja. Masa mau sih jadi pengisi kesepian dia doang?


Two, don't let him in. You'll have to kick him out again
Dua, jangan biarkan ia masuk. Kamu (nantinya) akan harus mengusirnya lagi

Aturan kedua, jangan biarkan ia masuk baik ke rumah kamu apalagi ke hati kamu karena nantinya pasti kamu harus bersusah payah untuk "mengusir"nya kembali. Ya namanya putus pasti ada alasannya kan, ingat-ingat aja kenapa bisa putus. Emang yakin masalah sama gak akan terulang kembali? Nanti yang ada sakit hati dan galaunya terulang juga tuh


Three, don't be his friend

Aturan ketiga, stop jadi temennya. Ya walaupun mungkin diluaran sana ada beberapa cerita sukses mengenai mantan pasangan yang akhirnya bisa berteman, tapi ada baiknya mending jauhi mantan paling tidak sampai kamu yakin kalau kamu benar-benar move on deh.

Sekalian dengerin lagunya juga gansis, enak kok:


Nah aturan-aturan yang ada di lagu itu memang bener banget ya cocok untuk yang baru putus hubungan dengan pacarnya. Banyak orang kemudian menjadi penggemar Dua Lipa karena lagu ini yang ngena dan relatable. Tapi beberapa waktu yang lalu muncul kabar tak terduga bahwa Dua Lipa balikan dengan mantannya nih gansis.



Karena berita tentang balikannya Dua dengan mantan pacarnya yang seorang model itu kerap saja membuat para fansnya kecewa dan menyindir penyanyi cantik ini di social media. Begini beberapa sindiran netizen dengan segala keajaibannya:


Ia telah melanggar aturan-aturan yang ia bikin sendiri. Dia mengangkat telepon dari mantannya, dia membiarkannya masuk, dan dia berteman dengan mantannya.


Salah satu warga net ini membandingkan Dua dengan Beyonce yang pernah meluncurkan lagu berjudul "Single Ladies" padahal sang diva cantik tersebut sendiri telah memiliki seorang suami.


Netizen satu ini membuat meme yang menggambarkan video clip New Rules sudah dihapus karena Dua Lipa balikan sama mantan. Kreatif ya..


Warga net satu ini memberi saran untuk kita semua agar tidak terpancing dan balikan sama mantan, bagaimanapun juga lagu New Rules ini merupakan sebuah kitab suci (untuk move on dari mantan) ungkapnya.


Omong-omong soal mantan, agan dan sista yang budiman sudah pernah ada pengalaman balikan sama mantan gak nih?


Bonus Keindahan cantiknya Dua Lipa untuk para agan
Spoiler for buka gan:


Spoiler for source::

Diubah oleh sorrynotsorry 01-02-2018 15:41
0
23.1K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan