Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Paspamres Cantik Indonesia, Bikin Kamu Tergoda




Kunjungan kerja seorang kepala negara memang biasanya di iringi dengan kehadiran istri tercinta di sampingnya, tentu saja kunjungan Presiden ini pun memerlukan pengawalan yang disebut Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).



Namun tak semua paspampres ini garang loh, bahkan walau mereka terlihat tegas ternyata wajah cantiknya tak bisa ditutupi.

Yah paspampres cantik ini adalah seorang wanita yang berada di ring 1 area sang Presiden, tak hanya satu orang tugas mereka bergantian namun jangan dikira mereka lemah ya kawan.

Seperti yang sudah kita pahami bahwasanya Paspampres bertugas pokok melaksanakan pengamanan fisik langsung jarak dekat setiap saat dan dimanapun berada kepada Presiden RI, Wakil Presiden RI, dan Tamu Negara setingkat Kepala Negara/Pemerintahan beserta keluarganya, serta tugas protokoler khusus pada upacara-upacara kenegaraan yang dilakukan baik di lingkungan Istana Kepresidenan maupun di luar linngkungan Istana Kepresidenan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.



Nah untuk menjamin keselamatan itu, Paspampres pun kerap membuat standar keamanan sangat ketat di sekeliling presiden atau wakil presiden yang masuk kategori very very important person (VVIP). Jadi jangan coba-coba bertemu Presiden sangat mudah ya kawan, tapi kalau Presidennya sendiri yang nyamperin itu rezeki kalian. Sangat jarang seorang kepala negara berhenti dari dalam mobil lalu menyalami satu persatu masyarakatnya. Namun bagi Paspampres ini tugas tambahan yang bikin ngeri kalau pas turun ada penembak jitu habislah sudah.



Tak heran jika Paspampres kemudian diibaratkan sebagai perisai hidup simbol negara. Untuk itu, Paspampres mempersiapkan segala prosedur pengamanan terhadap VVIP yang dilakukan dalam jarak dekat, pengamanan perjalanan, keamanan makanan dan medis, hingga penyelamatan VVIP dalam kondisi darurat.



Bila ada masalah pada keamanan orang no 1 di negara ini, tanggung jawabnya ada di panglima TNI, karena ini prestise negara jadi harap maklum kalau paspampres terlihat tegas. Seperti kawanku ketika memasuki Istana Bogor, dan berswafoto dengan orang no 1 dan 2 negeri ini berceloteh, Paspampres biasa menerapkan pola pengamanan tiga ring. Ring pertama adalah pengamanan yang paling dekat dengan VVIP. Ring kedua dan ketiga berada di lapis luar sekitar VVIP, yang biasanya dijaga oleh TNI dan Polri. Hingga memakai ponsel pun tak diperkenankan, banyak sekali aturan untuk orang awam yang secara resmi hadir di Istana kekuasaan.

Bahkan menurut info yang kudengar setiap presiden dan wakil presiden mendapat pengawalan dari sekitar 300-400 personel dengan jam kerja bergiliran.



Namun dibalik kiprahnya menjaga VVIP ada seraut wajah cantik yang menemani orang nomor satu berjalan, itulah paspampres wanita yang di persiapkan membantu keperluan kepala negara dan istri ketika kunjungan kerja.

Tertarikkah kalian menjadi seorang paspampres, atau ingin punya pasangan hidup paspampres ?? Sebelum coment sruupuutt dolo gan...

emoticon-coffee

Referensi

https://m.brilio.net/serius/foto-foto-paspampres-cantik-yang-kawal-jokowi-di-bangladesh-bikin-gag-180129o.html



Diubah oleh c4punk1950... 30-01-2018 03:43
0
16.5K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan