Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Infinix Zero5, Smartphone Flagship dengan harga SIP
Saat memburu sebuah smartphone baru, hal yang paling diutamakan kini adalah kualitas kameranya. Betul bukan GanSis? Siapa sih yang gak pengen melewati momen seru yang bisa saja terjadi setiap saat lewat hasil foto yang bagus? Lalu dishare di sosial media.

Kalau saat ini Agan sedang mencari smartphone yang punya kamera bagus, Infinix Zero 5 bisa menjadi pilihan
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Motret emoticon-Matabelo


Melalui ajang Infinix Shoot Master yang digelar oleh brand Infinix beberapa waktu yang lalu, para Phone Photographer sudah membuktikan jika Foto yang berkualitas baik saat ini tidak hanya dapat dihasilkan dari jepretan kamera professional saja. Kini telah banyak bertebaran smartphone yang memiliki kualitas kamera yang mampu menghasilkan foto yang gak kalah dengan kamera pro, seperti Infinix Zero 5 dari Infinix yang bakalan dibahas dalam thread ini.

Quote:

Quote:

Quote:

BERAPA SIH HARGANYA?

Spoiler for HARGA:

Selain Infinix Zero 5, Infinix juga memiliki perangkat audio yang pas untuk mendampingi produk Flagshipnya ini, Infinix memperkenalkan Infinix Quiet Series. Yaitu, Quiet 1, Quiet 2 dan yang paling baru adalah Infinix Quiet X

Quote:

Gimana? jika Agan tertarik dengan produk dari Infinix ini, produk ini sudah terdapat di lazada mulai tanggal 25 Januari loh, dan bisa klik ikon dibawah ini untuk melihat detail spesifikasi dan harganya.




nona212
nona212 memberi reputasi
1
18.8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan