MamanAvatar border
TS
Maman
Ga Cuma Smartphone Yang Keren, Tapi Koneksi Internet Lancar Juga Penting
Saat ini perkembangan teknologi smartphone emang ga bisa dipungkiri bikin geleng-geleng dengan segala fitur kecanggihannya yang mampu membius bikin orang pingin nyobain, kalau ada duit ya beli kalau ga ada ya.. yang ada cuma bisa gigit jari sambil berharap ada gratisan yang mau kasih smartphone. (ngarep yah gan, usaha terus buat ikutan KasQuis yang ada di KASKUS emoticon-Big Grin). Spesifikasi smartphone yang kian hari makin bikin esmosi gan! Kenapa?? karena spek udah dibalut dengan berbagai dukungan teknologi yang tinggi namun terkadang harganya pun melambung tinggi yang belum tentu ramah dengan kantong yang kita punya emoticon-Cape d.... Justru karena keecanggihan smartphone inilah yang bikin kita sebagai pengguna tiap harinya pun selalu beraktifitas dengan berbantuan smartphone, dari mulai bangun pagi masih kucek-kucek mata sampai mau tidur aja kudu pegang smartphone. Tapi setuju ga sih gan dengan ungakapan ane, “Percuma Smartphone Keren, Kalau Internetnya Mpot-Mpotan!”?. Karena kenyataannya orang pake smartphone itu juga butuh koneksi internet, dan maunya pun kudu koneksi yang kenceng dan bebas lag biar ga bikin emosi!

Kerjaannya Cuma Mantengin Sosmed Aja Butuh Koneksi Kuenceng!

Ayo ngaku siapa yang ga punya akun Sosmed? Kebiasan orang suka chat atau berbagai foto/video/link pun pastinya ga bisa terlewatkan dong. Bagi agan yang suka ngelakuin ini, pasti bakal emosi kalau koneksi internet lemot! Padahal mau update status, upload foto, ataupun mau insta stories biar terlihat eksis dilihat temen-temen di sosmed emoticon-Malu (S).

Gara-gara Sering Disconnect, Keluar dari Pertarungan Seru!

Internet lemot alias lelet ini ternyata ga Cuma musuh buat para agan sista yang suka nongkrongin sosmed gan, karena ane yakin untuk agan yang suka mainin game mobile pun bakal kesel kalau lagi seru-serunya battle tiba-tiba keluar dari arena gara2 koneksi internet putus! Ini jadi bukti, para gamers di smartphone butuh koneksi internet yang kenceng, bukan hanya urusan spek gahar aja.

Penggila Streamingpun Bakal Mewek Kalau Internet Lelet!

Smartphone yang punya layar segaban dan internet yang kenceng juga bakal bikin sumringah buat kaskuser yang hobinya nangkring di YouTube atau streaming film. Bukannya mewek karena terbawa alur cerita film, ini malah mewek gara2 internet yang leletnya ketulungan! Padahal lagi nonton pas berada di adegan yang menegangkan, dan udah turunin resolusi terendah dari video yang kita tonton, tapi ternyata apa daya kalau spek dan layar berpihak tetapi koneksi internet ga sependapat! emoticon-Mewek.

Mutlak! Smartphone Keren Koneksinya pun Kudu Ngebut
Smartphone keren dan internet kenceng itu ibarat dua sijoli yang ga bisa terpisahkan. Ngomongin smartphone keren, pastinya ga cuma desain saja tetapi juga punya spesifikasi dan fitur yang keren juga! Layaknya iPhone X yang merupakan produk dari Apple yang secara resmi dijual pada 3 November 2017 secara pre-order dengan dibandrol hingga belasan juta rupiah.


Udah ga diraguin lagi nih, penawaran Bundling Smartfren 4G dengan iPhone X dari Smartfren ini jadi kesempatan agan untuk bisa punya smartphone keren dengan koneksi yang ngebut karena sudah didukung Smartfren 4G LTE. Kabar baiknya agan ga perlu ngeluarin duit sampe belasan juta rupiah, karena bundling Smartfren 4G LTE dengan iPhone X dijual dengan harga Mulai 8 Juta Rupiah. Bundling ini bisa dibeli dengan mengunjungi gallery Smartfren terdekat. Bagi yang suka mobile gaming, foto-foto, dan memperhatikan keamanan, pastinya bakal pilih bundling ini. Ga Cuma speknya yang keren, tapi dukungan internet Smartfren 4G LTE sehingga bakal memberikan pengalaman agan sista punya smartphone keren dan koneksi internetnya pun anti lelet!
Itulah topik bahasan kita kali ini nih gan, antara smartphone keren dan koneksi internet yang mpot-mpotan yang terkadang sampe bikin naik darah! Nah, kalau agan sendiri handphone dan koneksi internetnya udah keren blom? Kalau belum coba deh upgrade sekarang dengan Bundling Smartfren 4G dengan iPhone X, agar smartphonenya keren dan internetnya pun anti mpot-mpotan!
0
4.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan