c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Widya Wanita Yang Dilecehkan Perawat Rumah Sakit Yang Bernama Junaedi




Masih ingatkah dengan wanita yang di lecehkan oleh seorang pria di rumah sakit National Hospital Surabaya, wanita tersebut adalah istri kedua dari Pengacara Yudi yang menangani kasus kopi sianida Jessica kumolo wongso.



Namun tahukah kalian ibu yang cantik ini memang memiliki masalah dalam tubuhnya, hingga harus di operasi. Sebelum dioperasi ia mengunggah dirinya di sosmed.



Ibu cantik yang dilecehkan itu bernama Widya, dan ia beserta suaminya sudah melaporkan kejadian tak mengenakkan itu ke kepolisian Surabaya.

Perawat yang bernama Junaedi itu pun akhirnya di tangkap di sebuah hotel, ketika menghindari kejaran polisi ia ditangkap ketika bersama keluargany dalam pelarian. Namun mengapa Widya ketika di video yang tersebar, sang perawat sudah meminta maaf tetap dilaporkan ke kepolisian.



Inilah alasan ibu cantik berumur 32 tahun itu, pernyataan itupun diungkap Widya dalam status media sosial Instagramnya @thelovewidya pada Rabu, 24 Januari 2018. Walau saat ini, akun tersebut telah dikunci dan tak bisa diakses bebas.

Kepada Yang Terhormat Bapak Kapolrestabes Surabaya Bapak Kombes Pol Rudi Setyawan beserta unit PPA, saya mengucapkan Terimakasih banyak atas perhatian, bantuan respon yang sangat cepat, baik dan profesional.



Tidak lupa juga saya ucapkan Terimakasih banyak buat keluarga, sahabat dan semua teman-teman Netizen yang sudah memberikan dukungan dan mengangkat berita kasus ini. Mohon maaf bila ada postingan saya yang kurang berkenan. Saya hanya mencari keadilan agar kejadian yang saya alami tidak terulang lagi pada pasien lain.



Demikianlah yang diungkap Widya dalam status Instragram yang telah dikuncinya pascakejadian. Tak lupa ia membuat tagar #savewanita dalam statusnya itu.

Memang hal memalukan itu sudah membuat malu citra perawat di tanah air, walau di semua negara pastinya ada tindakan pelecehan baik itu di jalanan, ruang publik, transportasi umum, rumah sakit, kantor dan sebagainya.



Sebagai wanita yang hidup dengan budaya timur, hendaklah kita selalu waspada kejahatan terjadi karena adanya kesempatan, bahkan di negeri ini banyak pelecehan terjadi tak dapat dikenai hukuman apa-apa, bahkan beberapa wanita malu untuk melaporkan ke pihak berwajib hingga pelecehan seksual terhadap wanita menjangkiti otak mesum para lelaki.



Bagaimana menurut kalian kawan ?? Sruuput dolo gan...

emoticon-coffee

Penulis c4punk



Diubah oleh c4punk1950... 29-01-2018 02:37
0
9.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan