mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Suami Pasien Korban Pelecehan: Perawat Raba Payudara Istri 2-3 Kali
https://m.detik.com/news/berita-jawa-timur/d-3833256/suami-pasien-korban-pelecehan-perawat-raba-payudara-istri-2-3-kali




Surabaya - Suami pasien korban pelecehan seksual di National Hospital Surabaya mengaku istrinya dipegang payudaranya oleh perawat pria. Bahkan pelaku memegang payudara 2 hingga 3 kali.

"Dia (korban) operasi kandungan, dari ruang oprasi keluar di ruang pemulihan. Ranjangnya digeret pelaku itu. Setelah operasi kan bajunya setengah telanjang, diraba payudaranya 2-3 kali, istri saya terasa," kata Yudi Wibowo Sukinto, suami korban di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (25/1/2018).


"Sebelum raba-raba dia tanya dulu. Orang mana, ibu darimana ngecek kesadaranya apa sudah pulas tidur. Tapi istri saya tidak berdaya," ungkapnya.

Yudi juga mengungkapkan identitas pelaku didapatkan setelah ia mendapat laporan dari istrinya yang ditindaklanjuti meminta data petugas medis ke manajemen rumah sakit.

"Kemarin kan begini itu saya minta data di managemen dan dikasih siapa itu pelaku calon tersangka. Sehingga manajemen memanggil ternyata diketahui namanya Junaidi perawat dari National Hospital," ujar dia. (bdh/bdh)
_________________

Junaidi cen duduy si kerak neroko emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan