Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Raisa Dandan Ala India, Pujian Hamish Daud Bikin Jomblo Nangis
Melihat Raisa berdandan ala wanita India, Hamish Daud tuliskan kata-kata romantis yang bikin para jomblo menangis. Hamish tak hanya memuji penyanyi cantik itu sebagai istri, tetapi juga permaisuri di hati.

“This woman's heart and energy keeps me driven & inspired. My Empress. (Hati dan energi wanita ini membuat saya terdorong dan terinspirasi. Permaisuriku),” tulis Hamish Daud di keterangan potret istrinya di Instagram, yang disebut-sebut mirip Ratu Jodha.

Spoiler for :


Disebut permaisuri oleh Hamish, Raisa tak mau kalah pamerkan potret bersama suaminya dalam balutan busana khas India dengan latar belakang indahnya kota Udaipur, Rajasthan, India.

Berbalut kain sari merah, Raisa tampak memegang bahu hingga lengan kekar Hamish. Sementara Hamish tampak gagah kenakan busana India lengkap dengan surban, sepatu hingga ikat pinggang.

Spoiler for :


“Playing dress up was so much fun! (Bermain gaya dandanan sangat menyenangkan),” tulis Raisa dalam keterangan foto.

Selain bergaya ala pengantin India, dalam perjalanan liburan ke Negeri Bollywood, Raisa dan Hamish mengunjungi bangunan indah, pemandangan alam hingga berpetualang ke pemukiman masyarakat India. Pasangan yang sukses bikin hari patah hati nasional itu juga terlihat memasak dan mencicipi masakan India. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...-jomblo-nangis

Baca Juga, Suami Sendirian di London, Angie Virgin Tak Takut Pelakor?

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan