nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Buktikan Bukan Transgender, Lucinta Luna Rela Telanjang


Jakarta -Lucinta Luna membantah dirinya seorang transgender, seperti yang disebut-sebut netizen belakangan ini. Namun, netizen masih meragukan pernyataan Lucinta Luna karena sampai sekarang Lucinta belum menunjukkan KTP untuk membuktikan apakah dia benar seorang perempuan tulen.

Ditemui wartawan usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Lucinta Luna pun ditantang untuk menunjukan langsung KTP miliknya untuk membuktikan jenis kelamin yang tertera. Lantas apa respon Lucinta Luna?

Didampingi rekan duetnya di Duo Bunga, Lucinta Luna tampak kebingungan. "Ah, manajer aku mana? Ke kak Emi," ucap Lucinta Luna tersenyum di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Januari 2018.



Lucinta Luna malah sengaja membiarkan pemberitaan simpang siur beredar luas. Lucinta beralasan masih menunggu waktu yang tepat untuk membuktikan.Lucinta Luna. Instagram.com/@Lucintaluna

"Nanti ada saatnya akan aku tunjukin. Biar mereka (netizen) menghujat saya dulu," ujar Lucinta Luna.

Kesal dengan permintaan tersebut, Lucinta Luna lalu mengatakan ingin membuka bajunya agar bisa memuaskan pertanyaan wartawan. "Gini aja kalau mau saya telanjang di depan Mas, mau enggak?" tantang Lucinta Luna.



Ini bukan pertama kalinya Lucinta Luna mengatakan ingin telanjang di hadapan wartawan. Pada Selasa malam, 23 Januari 2018, di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Lucinta Luna juga mengemukan hal serupa saat diminta menunjukkan kartu identitasnya.

https://seleb.tempo.co/read/1053905/...iUtama_Click_8

PM ABANG NENG

BIAR DAPET BUKTI YANG HAKIKI emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 25-01-2018 05:31
Orchy
Orchy memberi reputasi
1
81.7K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan