Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Trend Terbaru Di Thailand, Memutihkan Mr. P
Trend membesarkan ukuran Mr P rupanya sudah lewat. Terbaru adalah memutihkan kulit Mr P. Namun prosesnya cukup mengerikan, yaitu menggunakan laser . Hal ini pun jadi kontroversi di lingkungan masyarakat setempat.emoticon-Wow



Quote:


Percaya atau tidak, setiap bulannya, lebih dari 100 pria " berziarah" ke sebuah klinik di Thailand yang menawarkan prosedur pemutihan organ intim kaum pria itu. Tepatnya, di Rumah Sakit Lelux di Bangkok, Thailand.

Sudah lebih enam bulan ini, rumah sakit tersebut menawarkan pengobatan yang tidak biasa ini. Setiap hari, klinik di sana dikunjungi oleh tiga sampai empat pasien khusus itu.

Pemutihan ini menggunakan pengobatan laser di bagian pangkal paha . Prosedur tingkat tinggi ini menjadi perdebatan di masyarakat, namun klinik tersebut berargumen bahwa mereka lebih banyak mendapat permintaan ini di bandingkan sebelumnya .

"Saat ini banyak orang yang menanyakan prosedur ini. Kami mendapat sekitar 100 pasien dalam sebulan, tiga hingga empat pasien per hari,” kata Bunthita Wattanasiri, seorang manager di bagian Kulit dan Laser di Rumah Sakit Lelax, kepada AFP.



Prosedur ini menyebar di televisi dan media sosial di Thailand, setelah rumah sakit itu merilis foto-foto seorang pria yang sedang menjalani prosedur pemutihan Mr. P. Sakong

Bunthita Wattanasiri menambahkan, mereka sangat berhati-hati karena Mr. P adalah salah satu bagian sensitif pada tubuh manusia. Pasien yang datang ke klinik berumur antara 22 hingga 25 tahun. Kebanyakan dari mereka adalah anggota komunitas LGBTQ di Thailand.

Adapun biaya pemutihan organ intim itu sekitar 480 poundsterling atau Rp 9,6 juta per lima sesi kunjungan.

“Aku pikir ini adalah sebuah pasaran yang bagus untuk dimasuki sehingga kami menawarkan perawatan tubuh yang mewah bagi klien kami, baik pria maupun wanita,” kata Bunthita Wattanasiri lagi.

Perawatan pemutihan dan ‘bleaching’ banyak dicari akhir-akhir ini di Thailand. Sementara iklan-iklan pemutihan kulit menyebabkan kemarahan dan tuduhan rasis.

Quote:


Jangan lupa di share dan beri emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
1.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan