Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Dianggap Lecehkan Agama, Joshua dan Ge Pamungkas Dapat Ancaman
Gara-gara materi yang dibawakan di panggung stand up comedy dianggap melecehkan agama Islam, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas mendapat pesan ancaman. Tindak persekusi itu diterima keduanya lewat pesan singkat dan media sosial.

"Sebelum mereka dilaporkan, mereka sudah banyak menerima ancaman-ancaman. Mereka ini sudah di-bully, difitnah, dipersekusi, lah, di sosial media. Bahkan, mereka sudah menerima ancaman secara personal," ungkap Achmad Budi Prayoga, kuasa hukum Joshua dan Ge, lewat sambungan telepon, Kamis (11/1).

Spoiler for :


Termasuk tindakan main hakim sendiri, sang pengacara tak bisa membiarkan persekusi yang ditujukan pada kedua kliennya. Mengaku sudah mengantongi sejumlah nama, benarkah Joshua dan Ge akan melaporkan pelaku pengancaman itu?

BACA JUGA, Dianggap Tak Tertawakan Agama, Pandji Pragiwaksono Bela Joshua

"Kita sudah mengantongi, ada tiga akun utama yang diduga melakukan pertama kali. Kita sudah punya datanya dan mungkin nanti kita akan lakukan upaya hukum. Tapi nanti kita lihat perkembangannya, lah, karena dugaan penistaan agamanya kan belum clear juga, belum jelas juga," ujar Achmad.

Spoiler for :


Meski mendapat banyak ancaman, Joshua dan Ge rupanya tak terlalu ambil pusing. Mereka sudah menyerahkan semuanya pada LBH Ansor, hingga kini sudah bisa kembali fokus bekerja. Bahkan, keduanya tak kapok tampil lagi di panggung stand up comedy.

"Mereka sudah menyerahkan hak mereka untuk menjawab ke kami sebagai kuasa hukum dari LBH Ansor. Jadi dari mereka sendiri mereka santai, relaks, dan fokus untuk membuat karya-karya stand up. Enggak masalah, mereka enggak ambil pusing, santai saja, relaks*," tandas pengacara Joshua dan Ge itu. O gun/fie

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...-dapat-ancaman

Baca Juga, Dianggap Tak Tertawakan Agama, Pandji Pragiwaksono Bela Joshua

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan