Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dr.irianaAvatar border
TS
dr.iriana
Pengalaman Bebersih Kosan Pake S.O.S Pembersih Lantai Sereh, Masuk Gan!


Hai, gansis semuanya! Hari ini ane akan share langsung pengalaman ane bebersih kos pake S.O.S pembersih lantai aroma Sereh. Jadi ane baru tau nih kalo S.O.S punya wangi yang Indonesia banget, aroma sereh, nah selain aromanya, S.O.S Pembersih Lantai Sereh ini juga nge-klaim bahwa kalo gunain pembersih lantai ini, serangga seperti kecoa, lalat, nyamuk, dan semut bakalan minggat dari lantai. Ane tertarik banget, secara kosan ane udah kayak terminal serangga, kecoa, semut, sama nyamuk, suka banget kumpul di kosan ane.

Oke setelah tau kalo ada produk ini di pasaran, ane langsung cus ke minimarket, iya, gak perlu ke supermarket besar buat beli S.O.S Pembersih Lantai Sereh, karena tersedia di indomar*t dan alfam*rt. Setelah dapet barangnya, langsung ane beberes barang, dan siap-siap ngepel kosan.



Penggunaan S.O.S pembersih lantai sereh ini sama kok kayak gunain pembersih lantai pada umumya, cukup campurin larutan pembersih lantai ke air bersih dalam ember, lalu aduk-aduk pake pel biar tercampur, nah langsung deh bisa mulai ngepel.
Pertama ane ngepel, asli sih gan, aroma serehnya langsung semerbak ke seluruh kamar kosan ane. Ane pribadi suka banget sama wanginya, bikin rileks gitu, karena ane kira kan bakalan nyetrong wanginya, ternyata engga terlalu strong dan malah bikin rileks, ngebuktiin kalo si S.O.S Pembersih Lantai Sereh ini gak meninggalkan residu berlebihan di lantai, kalo terlalu strong kan jadi serem juga ya.


mulustrasi emoticon-Malu (S)

Setelah ane selesai ngepel, ane seneng banget sama kamar kos ane yang abis dibersihin pake S.O.S Pembersih Lantai Sereh ini, wanginya harum, bikin tenang, abis bebersih kosan langsung nyaman banget kosan buat istirahat karena wangi dan bersihnya. Nah, sekarang saatnya pembuktian nih, beneran ampuh gak sih si S.O.S Pembersih Lantai Sereh ini buat bersihin gak cuma kotoran lantai, tapi juga ngusir serangga?

Nah abis lantai dipel pake S.O.S Pembersih Lantai Sereh ini, kamar kos ane jadi bersih dari semut. Jalur biasa tempat semut lewat dan ngumpul beneran jadi kosong, plong! Bersih. Malemnya biasa kos ane ada beberapa nyamuk yang mampir minta makan, eh malamnya kos ane bebas dari nyamuk, ane jadi bisa tidur tenang tanpa gangguan. Beneran terbukti sih, ini. Nah, tapi efek ini juga tergantung sama seberapa rajin kita ngepel sih, jangan ngarep juga gansis ngepel sekali terus serangga dan kotoran ilang selama seminggu, jadi ya emang mesti rajin bersih-bersih kosan dan dipel pake S.O.S Pembersih Lantai Sereh ini sih.

Itu pengalaman jujur ane bebersih kosan pake S.O.S Pembersih Lantai Sereh, asli nyenengin sih berkat produk ini jadi lebih bisa nyaman di kosan, jadi bersih, dan bebas serangga yang ngeselin kayak nyamuk yang suka gangguin tidur tenang ane, dan semut yang suka ngerubungin stok makanan di kos. Nah, gansis, udah pada bebersih kosan belom nih?
Diubah oleh dr.iriana 17-01-2018 09:15
0
31.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan