Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bungmickeyAvatar border
TS
bungmickey
BREAKING NEWS: FPI Beri Waktu Facebook Jawab Tuntutan Massa hingga Senin - Pimpinan


Demo FPI di Kantor Facebook Jakarta (Foto: Lamhot Aritonang-detikcom)

Jakarta - Perwakilan massa FPI dan sejumlah ormas lainnya tak jadi melakukan mediasi dengan pihak Facebook Indonesia karena nama yang disebutkan kedua tak berada di kantornya. Massa pun memberi batas waktu kepada pihak Facebook untuk menjawab terhadap tuntutan aksi hingga Senin.

"Hari Senin batas waktu yang kita minta kepada Facebook, melalui manajer pengolaan gedung disaksikan Kapolres dan Dandim. Jelas itu instansinya. Yang kedua kita tunggu sampai Senin jika tidak ada jawaban, baru kita bergerak lagi. Apakah bergeraknya seperti tadi, Kita menuntut pemerintah untuk berpartisipasi untuk membela rakyatnya. Kita minta tunggu sampai Senin," kata Eggi di Jalan Gatot Subroto, Jaksel, Jumat (12/1/2018).

Eggi tak mau berandai-andai terkait sikap yang akan diambil selanjutnya jika Facebook tak memberikan jawaban. Dia bersama sejumlah pihak akan mendiskusikannya terlebih dahulu.

"Kita tunggu sampe Senin dulu. Kan jumlah massanya besar dan juga menyangkut keamanan. Tapi saya sudah tekankan kepada pak Eko manajernya kita ini orang-orang tidak takut pada siapapun jangan sampai kita serbu dan melalukan hal-hal yang tidak benar padahal kita sudah melakukan yang benar tapi kita tidak diperlakukan dengan benar. Kalau dia tidak bisa jawab hari Senin secara langsung, jawab secara tertulis. Betul?" tuturnya.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan