Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

venture.ninjaAvatar border
TS
venture.ninja
Kedatangan Hero Baru Dota 2 Berikutnya

Valve Menambahkan Icon Skill Baru ke Client Dota 2, Menandakan Kedatangan Hero Baru Berikutnya via dotesports.com

Terakhir kali Dota 2 memunculkan hero baru adalah melalui update Dueling Fates, dirilis pada November tahun lalu. Update terbaru dari Valve ini mengindikasikan bahwa ada hero baru Dota 2 yang sedang dikerjakan.

Pada tanggal 3 Januari kemarin Valve meluncurkan sebuah patch sebesar 800 megabyte untuk client Dota 2. Update tersebut memasukkan dua icon skill baru yang disebut ‘Phalanx Cancel‘ dan ‘Spear’, yang keduanya berkaitan ke hero bernama Mars.


Bocoran skill hero Mars via killping.com


Gambar untuk skill Phalanx Cancel menggambarkan formasi bertahan para prajurit ikonik ksatria Yunani kuno. Phalanx mulai terlihat di budaya pop dengan film bertema peperangan pada zaman Yunani kuno, seperti pada film 300 dan Troy. Kemudian, terdapat sebuah huruf ‘X’ merah yang besar diletakkan menimpa gambar formasi tersebut, yang dengan jelas menandakan referensi dari kata ‘cancel‘.

Sedangkan icon untuk Spear hanyalah sebuah gambar yang menunjukkan senjata itu sendiri. Tombaknya terlihat hampir sama seperti senjata tombak pada umumnya, tetapi terdapat kain merah yang terkoyak menggantung dari atas batang untuk menambah sentuhan estetika. Namun untuk belatinya sendiri memang terlihat seperti lebih besar dan lebar dari apa yang kamu lihat pada tombak Yunani umumnya.

Sebagai tambahan, patch tersebut berisi efek partikel untuk skill dengan nama ‘Spear Wall’, yang masih berkaitan dengan Mars juga. Untuk saat ini masih belum ada gambar atau klip pratinjau dari efek partikel tersebut.

Dengan gambar-gambar yang tersedia, background untuk hero baru tersebut sudah sangat jelas. Mars adalah nama romania dari Ares, dewa perang di mitologi Yunani. Ares adalah anak dari Zeus, dewa langit dan petir, dan Hera, dewi perempuan dan pernikahan.

Karena Zeus sudah ada di dalam game (dan telah terlihat selama beberapa tahun dari sekarang, sejak DotA Allstars), kita bisa berharap akan ada kata-kata spesifik untuk interaksi antara Mars dengan ayahnya.

Dalam kisah Dota 2, Zeus menyerahkan keabadiannya sebagai bagian dari taruhan dengan istrinya, yang memberitahu Zeus karena dia sangat suka bergaul dengan makhluk hidup, dia harus menjadi makhluk hidup juga. Mungkin Mars akan menggunakan pengetahuan itu di dalam game.

Kembali lagi ke realita bahwa Mars sendiri mungkin masih akan memakan waktu yang sangat lama sampai diumumkan secara resmi, apalagi dirilis dalam waktu dekat. Sekian bocoran dari update terbaru Dota 2.

Sumber : venture.ninja

Baca juga berita tentang dunia Esports lainya di venture.ninjadan juga Hot Thread lainnya seperti :
1. Apakah kamu tahu Esports itu apa ?
2. Karir di Industri Esports
3. Rekkles Dari Fnatic Berbagi Tip Menjadi Seorang Pro Gamer
0
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan