sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
5 Makhluk Mitos Dalam Hidup Ini. Yang Terakhir Mitos Banget!

5 Makhluk Mitos Dalam Hidup Ini. Yang Terakhir Mitos Banget!



Welcome Back To My Thread

:welcome :terimakasih


Hot Thread Ke #16
Pada tanggal 15 Januari 2018




Cerita tentang makhluk mitologis sudah ada sejak zaman kuno dalam teks agama, cerita rakyat dan literatur mitologi lainnya di seluruh dunia. Menurut Levi-Strauss, Mitos adalah suatu cerita dari tradisi lisan yang menceritakan dewa-dewi, manusia pertama, binatang, dan sebagainya berdasarkan suatu skema logis yang terdapat di dalam mitos itu sendiri dan yang memungkinkan kita mengintegrasikan semua masalah yang perlu diselesaikan dalam suatu konstruksi sistematis.

Ada juga yang berpendapat bahwa Mitos adalah suatu perumpamaan yang merupakan khayalan dan tak dapat dibuktikan kebenarannya. Oleh karena itu untuk lebih jelasnya kita bahas di thread ini. Berikut adalah makhluk mitos atau hayalan yang ada di dalam hidup ini :
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!




1. Unicorn

sumber gambar
Unicorn adalah makhluk mitologi yang melegenda di seluruh dunia. Unicorn sebagai hewan mitos seringkali digambarkan sebagai seekor kuda bertanduk, kaki bagian belakangnya mirip dengan antelop, dan mempunyai ekor seperti ekor singa.
Namun hingga saat ini, tidak ada bukti kuat tentang penemuan Unicorn. Meski begitu kepercayaan tentang unicorn sangat melekat pada masyarakat Inggris. Bagaimanapun keberadaan unicorn adalah sebagai makhluk mitos. Tidak ada bukti kongkret mengenai keberadaannya.
Mungkin yang dimaksud dengan unicorn bukanlah kuda yang memiliki tanduk melainkan badak yang memiliki cula satu.
emoticon-Leh Uga





2. Phoenix

sumber gambar
Phoenix merupakan burung keramat yang berasal dari mitologi Mesir dan digambarkan memiliki bulu yang sangat indah dan panjang berwarna merah dan emas.
Burung Phoenix sangatlah terkenal di pbanyak film, anime dan bahkan game yang menggunakannya. Mungkin anda pernah Melihat Phoenix di film Harry Potter, atau anda tau dari salah satu kru Shirohige dari One Piece – Marco yang mempunyai kemampuan Phoenix dan mungkin dalam karakter game dari DotA.
Kalau di Indonesia sendiri, Phoenix diibaratkan sebagai burung cendrawasih bisa ditemukan di Papua. Sekilas bentuk dan waranya mirip dengan hewan mitologi, Phoenix.
Kebedaradan Phoenix di dunia ini bisa dianggap hanyalah mitos belaka.
emoticon-Wow




3. Dragon

sumber gambar
Naga adalah hewan mitos yang dipercaya oleh banyak orang itu memang benar ada, walaupun juga tidak sedikit yang mengatakan bahwa naga itu hanyalah cerita belaka. Dari berbagai macam budaya dan negara, ada banyak sekali cerita-cerita yang mengisahkan sosok naga ini. Mulai dari kisah tradisional Eropa, Yunani, Timur Tengah, China, Jepang sampai di Indonesia pun juga ada cerita mitos tentang hewan satu ini.
Sayangnya, walaupun tidak sedikit yang mempercayai bahwa hewan tersebut ada, namun sampai sekarang bukti keberadaan naga tidak pernah ditemukan. Lain halnya dengan dinosaurus yang fosilnya banyak ditemukan tersebar di seluruh belahan bumi. Tapi tidak ada jejak dari hewan bernama naga ini.




4. Mermaid

sumber gambar
Mermaid atau putri duyung adalah sebuah makhluk mitologi yang digambarkan sebagai manusia setengah ikan. Bagian kepala dan tubuhnya menyerupai manusia, sementara bagian bawah tubuhnya menyerupai ikan.
Kisah mitologi tentang mermaid ini telah menyebar bukan hanya di Eropa saja, namun juga hingga Timur Tengah, Asia, bahkan di Afrika
Namun faktanya, sampai saat ini keberadaan mermaid belum pernah ditemukan di dunia nyata. Melainkan mermaid hanya ada dalam film atau sinetron televisi.
:goyang




5. Cewek Yang Berkata : IYA, AKU SALAH

sumber gambar
Quote:

Apa sih sebabnya Cewek selalu benar? Menurut ts ya Cewek itu nggak pernah kehabisan alasan untuk dijadiin pembenaran. Nggak masalah mau itu cuma sekedar pembenaran aja, walaupun bukan kebenaran. Yang penting kata dasarnya sama yaitu benar. Cewek selalu bisa nyiptain 1001 alasan buat ngedukung argumennya. Kalo udah main adu argumen, cowok segede apapun ototnya bakalan kalah sama mulut cewek.
Jadi kalo agan-agan menemukan Cewek yang berkata : Iya Aku salah itu hanya MITOSS belaka.
emoticon-Wkwkwk




TAMBAHAN
6. Temen yang bilang : Bro, minjem duit lo dulu dong nanti gua balikin

Kalo ada temen gansist yang kayak gini patut untuk dicurigakan. Jika gansist ingin meminjamkan duit ke temen maka harus liat track record sebelumnya, apa dia bermasalah dalam hal mengembalikan uang atau tidak. Kalau bermasalah saran ts sih jangan kasih pinjem deh
emoticon-Ngakak




Sekian thread dari ane kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata. Jangan lupa untuk komen ya gansistemoticon-Om Telolet Om!
Jangan lupa untuk dirate 5 juga
emoticon-Rate 5 Star


Tulisan ini hasil pemikiran ts sendiri dan didukung dengan data yang ada
Diubah oleh sambal.ijo 15-01-2018 06:01
0
30.1K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan