Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Seperti Apa Prediksi Kenaikan Wisatawan Mancanegara di Januari 2018?

Ada Bule Naik Becak via swarapangandaran.com

Berbicara tentang wisatawan mancanegara, udah ga perlu diragukan lagi akan potensi Indonesia yang sudah bisa dibilang jadi tempat syurganya wisatawan, lewat berbagai panorama alam, kebudayaan, dan sederet spot yang bikin orang bule dari berbagai negara melancong ke Indonesia. Sederet pesohor pun sudah meluangkan waktu untuk sidak ke Indonesia buat liburan, diantaranya ada nama Velentino Rossi, pembalap MotoGP sempet liburan di Labuan Bajo, Paris Hilton mengunjungi Bali dalam rangka liburan, dan masih banyak lagi pentolan luar negeri yang tergoda akan keindahan alam di Indonesia. Wisatawan Manca negara yang melancong ke Indonesia tentu ada naik turunnya dong gan, dan kali ini ane mau ngajak agan sista semua untuk menebak bagaimana dengan potensi angka wisatawan mancanegara yang bakal datang ke Indonesia di Januari 2018?
Tapi sebelum lanjut, sruput dulu kopinya deh gan karena mainnya data jadi perhatikan baik-baik yah Gan.. Fyi aja, penyajian datanya ane batasi dari data 3 tahun terakhir yang ane simak dari data yang ada Kemenpar.go.id.

Sruput Dulu Kopinya Gan..
:nyantai :nyantai :nyantai
Detailnya kayak apa yah? Cek nih gan, ane udah bela-belain rangkum buat seluruh Kaskuser di jagadraya KASKUS emoticon-Big Grin.


Quote:


Quote:


Quote:



Sumber data www.kemenpar.go.id

Diagram di atas menjelaskan tentang angka kunjungan wisman ke Indonesia melalui 19 Pintu masuk utama dan pintu masuk lainnya, Januari 2015 berada di angka 785.973, Januari 2016 sebanyak 814.303, dan Januari 2017 pada angka 1.032.930 kunjungan wisman yang melancong ke Indonesia. Lalu bagaimana dengan Januari 2018 ini, adakah gelagat bakal ada kenaikan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia? Kalau kita rata2in nih gan, jadi dalam waktu tiga tahun terakhir ini ada sekitar 877.735,3 kunjungan wisman ke Indonesia di tiap bulan Januari, maka menurut ane pribadi berharap bakal ada kenaikan dibanding dengan Januari tahun sebelumnya. Secara nih gan, makin banyak yang visit ke Indonesia, terus mereka bagikan ke sosmed hingga akhirnya bikin ngiler wisman lain yang kepingin menikmati keindahan berbagai spot di Indonesia.

Kalau menurut KASKUSer sendiri gimana? Yakinkah kunjungan wisatawan mancanegara bakal naik di bulan Januari 2018? Patut ditunggu dan bareng2 dukung pemerintah Indonesia agar makin banyak wisman makin getol datang ke Indonesia Gan!

Kalau Berkenan dengan thread ane, boleh timpukin cendol nya Gan...


Diubah oleh whitehats 13-03-2018 06:49
0
13.3K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan