black stoneAvatar border
TS
black stone
Lebih Baik Hidup Minimalis daripada Pura-Pura Stylish
Jalan-jalan keluar negeri, kulineran khas di negara yang bersangkutan sampai foto di spot yang ikonik. Pasti bikin GanSis iri kan, ngeliat liburan akhir tahun para selebgram seperti yang ada di bawah ini?
emoticon-Matabelo


ronzstagram

Normal aja GanSis jika kalian bereaksi seperti itu, saat kita buka Instagram dirumah dengan kondisi gak berdaya dan tetiba melihat postingan macam ini. Iri, dengki dan perasaan jengkel sama diri sendiri pasti seketika langsung hinggap. Ya kan?
emoticon-Wkwkwk

Jelas GanSis gak sendiri. Nyatanya, melihat postingan para selebgram yang kerap menonjolkan kemewahan membuat banyak orang yang panas, ingin melakukan hal yang sama. Namun mirisnya, tak sedikit juga yang memaksakan diri untuk hidup mewah tanpa memikirkan kondisi finansialnya. Yang ada, ia selalu hidup serba kekurangan meski feed di Instagram mereka tampak seperti memiliki segudang uang.

Jadi Harus Bagaimana?


Kalau GanSis selalu mikir serba kekurangan gak punya barang A dan B atau hidupnya gak seperti si C atau si D, mungkin sudah saatnya GanSis membelokkan pemikiran untuk lebih hidup secara minimalis. Nyatanya, hidup secara sederhana tanpa membeli barang-barang yang belum perlu punya banyak manfaat lho. Gak percaya? Nih..

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Seperti pepatah: Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian, sekarang udah pada ngerti kan bagaimana hidup minimalis bisa membuat banyak manfaat dalam kehidupan kita. Hidup minimalis merupakan wujud dari kesiapan kita dalam menyambut hal-hal yang tidak terduga, seperti ikut asuransi.


Ikut asuransi merupakan salah satu tindakan sebagai wujud mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Seiiring berkembangannya zaman, berasuransi makin kesini makin gampang, ga ribet dan nggak mahal sejak adanya FWD Life. Asuransi zaman now yang mengubah stigma negatif tentang asuransi dengan cara belinya yangeffortless banget dan nggak perlu merogoh kocek banyak. Malah dengan satu harga GanSis bisa dapetin 4 perlindungan sekaligus! Udah? Masih banyak lagi yang bisa bantu masa depan GanSis terjaga tanpa ribet karena di FWD, Beda. Makanya, langsung kunjungin aja websitenya di sini.

Hidup minimalis, punya banyak tabungan dan masa depan dijamin sama asuransi FWD Life. Kebayangkan gimana bahagianya?
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller



Diubah oleh black stone 12-01-2018 02:03
0
48.5K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan