tanah.deliAvatar border
TS
tanah.deli
Demi Memperebutkan Wanita Bertubuh Subur, Dua Pria ini Rela Duel Ala Gladiator di
Demi Memperebutkan Wanita Bertubuh Subur, Dua Pria ini Rela Duel Ala Gladiator di Tengah Alun-alun

jatim.tribunnews.com

Jan 8, 2018 5:52 PM


Novi Mutyasari (26), pingsan melihat suaminya dan pria pujaan lainnya (PIL) berkelahi di tengah alun-alun Kota Ngawi memperebutkan dirinya, dengan disaksikan warga, Senin (8/1/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, NGAWI - Dua orang laki laki berkelahi ditengah alun-alun Kota Ngawi, Senin (8/1/2018) dan langsung jadi tontotan warga.

Perkelahiran ala gladiator ini dilakukan oleh Supriyanto (29) dan Ary Saputro. Pemicunya, diduga karena memperebutkan wanita, yakni Novi Mutyasari (25), warga Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.

Apalagi, si wanita yang diperebutkannya juga menyaksikan langsung duel fisik di tengah tempat publik tersebut.

Warga sempat kewalahan melerai keduanya yang saling pukul dan baku hantam. Apalagi seorang diantara mereka membawa senjata tajam jenis pisau lipat.

Sedangkan wanita yang diperebutkan hanya menangis histeris lalu terkulai dan jatuh pingsan.

Kejadian perkelahian yang bikin heboh warga itu bermula, ketika Supriyanto warga Desa Padaran, Kecamatan/Kota Rembang, Jawa Tengah memergoki istrinya Novi Mutyasari sedang berduaan dengan Ary Saputro, warga Desa Gelung, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, di taman alun-alun Ngawi.

Kemarahan Supriyanto memuncak ketika istrinya ditegur agar meninggalkan Ary Saputro. Namun tidak mengindahkan. Berawal dari itu, keduanya kemudian saling adu pukul dan berkelahi ditengah alun alun Kota Ngawi.

Ari Saputro, seorang pelaku ini sempat menyulut amarah massa yang berada di alun alun, lantaran membawa pisau lipat untuk melawan Supriyanto. Beruntung polisi segera datang ke lokasi untuk melerai kedua pria yang sedang berkelahi itu.

Berhasil melerai, kedua pelaku dengan di borgol kedua tangannya kemudian digelandang ke Mapolres Ngawi untuk diperiksa.

Menurut Hari, seorang saksi mata yang ikut melerai kedua pelaku, massa sempat dibuat marah dengan ulah kedua pria itu.

"Perkelahian itu terjadi, karena istri Supriyanto, Novi Mutyasari dibawa lari Ari Saputra, salah seorang pelaku yang diketahui membawa pisau lipat itu," ujarnya.

Pasalnya, setelah berhari-hari mencari istrinya, Supriyanto ternyata berhasil menemukannya di alun alun sedang berduaan dengan Ari Saputra.

Awalnya, Novi Mutyasari ditegur agar menjauh dari pria itu, namun tidak mengindahkan.

Akhirnya terjadilah duel fisik antara suami dengan PIL Novi Mutyasari untuk memperebutkan wanita bertubuh subur itu.

"Untung polisi segera datang ke lokasi, sehingga aksi massa kepada Ary Saputra yang membawa pisau lipat tidak sampai terjadi," ucap Hari.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Maryoko yang dikonfirmasi membenarkan aksi perkelahian dua pria memperebutkan perempuan itu di alun-alun Kota Ngawi.

"Perkelahian itu dipicu rasa cemburu, karena istrinya berduaan dengan pria lain. Apalagi istri Supriyanto sempat menghilang beberapa hari," terang.

Usai dilerai polisi, ketiganya, kata Maryoko, langsung dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan.

"Kami juga mengamankan barang bukti berupa pisau lipat milik Ary Saputra. Ini mereka masih kita periksa intensif," tegasnya. (Surya/Doni Prasetyo)

sumber

Demi cewe ampe pukul2 an





0
5.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan