alieph2012Avatar border
TS
alieph2012
[SURAT TERBUKA] Sewa Stand Tunjungan Plaza 1 Surabaya Mengecewakan!
Salam Sejahtera Buat Semua.

Dengan ini saya menyampaikan surat terbuka untuk Tunjungan Plaza 1 , Dan ingin memberitahu kepada rekan pebisnis hati-hati kalau mau sewa stand di Tunjungan Plaza 1. Ane sebagai pebisnis yang terjun langsung sewa stand di Tunjungan Plaza 1 Surabaya dengan ini menyatakan kekecewaan yang mendalam. Dengan Sewa termahal di surabaya 1 Bulan 15 juta ++ belum termasuk listrik telpon pajak. Pelayanan nya kok seperti Mall dengan sewa 15++ jt per Tahun, bahkan pelayanan bisa dibilang lebih bagus yang 15 jt setahun atau setara. Ya ane akuin mall nya rame , nutup lah kalau sewa segitu, Cuma sangat tidak profesional sekali bagi Mall termahal di Surabaya emoticon-Berduka (S)


Kekecewaan saya bukan tanpa sebab, berikut detil2 alasannya :
1. Tunjungan Plaza 1 sering mati lampu , sudah rahasia umum , bahkan penjaga2 toko di Tunjugan Plaza 1 sudah hafal degan mati lampu di Tunjungan Plaza 1, ( tanya kenapa? blom bayar listrik kah? korupsi? uda kayak anggota DPR aje emoticon-Berduka (S) )
2. Sudah lebih dari 2 bulan Eskalator UG naik ke lt 1 Mati , ini sangat disayangkan sekali , yang salah teknisinya yg kurang pinter benerin ato dana benerin yang dikorupsi digelapkan emoticon-Bingung (S)
3. Masalah Hama , Toilet TP 1 banyak sekali Hama kecoak kecil kecil, pest kontrol juga asal2an menanganinya. di tenant juga ada loh kecoak2 kecilemoticon-Cape d... (S)
4. Telpon line sering bermasalah , sudah 2 x trobel dalam 6 bulan belakangan ini emoticon-Cape d... (S)
5. Denda ketika telat dan terlalu cepat menutup toko , Haloo!!! kita udah bayar , harusanya ya suka2 kita lah, kyk misal orang sewa rumah mau di gembok , dirantai jam berapa saja sah2 kan , asal kagak dibakar aja tuh rumah emoticon-Cape d... (S)

Demikian surat ini saya sampaikan tolong bagi yang mempunyai andil di tunjungan plaza 1 surabaya, harap di perhatikan pengurusnya yah .
paling gak itu eskalator dibenerin dulu lah ama masalah lampu, gak usa minta maaf deh , benerin aja baru clear masalahnya , thx atas perhatiannya emoticon-Mad (S)

UPDATE BUKTI2 HOTTTT emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Spoiler for Bukti:
Diubah oleh alieph2012 03-04-2015 14:40
0
20.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan