Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iqbalawalAvatar border
TS
iqbalawal
Alvaro Morata Mandul, Ini 5 Pemain yang Cocok Mendampinginya


Derbi London berakhir imbang 2-2. Di laga yang berlangsung di Emirates Stadium, kandang Arsenal, Chelsea sebagai tim tamu sebenarnya bisa saja mencuri 3 poin. Tapi ada beberapa faktor yang menghambatnya.

Pertama, Arsenal yang tampil ngotot di depan pendukungnya sendiri. Hingga pertandingan ini berjalan sengit dan Chelsea sangat kewalahan meladeni permainan terbuka Arsenal seperti dilansir sport.detik.com (04/01/2018). Dan kedua, penampilan Alvaro Morata yang mandul.

Pergerakan striker asal Spanyol ini memang merepotkan lini belakang Arsenal. Tapi ia menyia-nyiakan banyak peluang, termasuk yang paling bagus saat berhadapan one-on-one dengan Peter Cech. Berikut videonya:



Tak pelak ini membuat Antonio Conte kecewa. "Itu bukan soal keberuntungan di periode ini, dia harus terus bekerja dan meningkat," ujar pelatih asal Italia itu kepada Skysport (04/01/2018).

Karena itu, ada baiknya Conte berpikir ulang untuk menempatkan Morata sebagai striker tunggal. Soalnya, ia membutuhkan partner di lini depan yang bisa meningkatkan performa dan kepercayaan dirinya. Berikut 5 pemain sesuai pendapat penulis yang cocok menemani mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut.

Antoine Griezmann


Sumber: Chelseaseason.com

Meski tengah dibidik Manchester United, pemain asal Prancis ini bisa sangat klop dengan Morata. Menginat, dia bisa menjadi second striker.Duet keduanya akan sempurna dalam formasi 3-5-2. Tentunya Chelsea harus berani menyalip MU dengan dana yang lebih besar. Bisalah, masa raja minyak tak mampu. Ya kan, Gan?

Andrea Belotti


Sumber: Thesun.co.uk

Belotti bisa menjadi opsi yang tak kalah sempurna. Pemain Italia ini cepat, dengan pergerakan bagus dan merupakan pemain tim. Sama-sama masih muda, Belotti - Morata selain berduet, dapat juga bersaing secara kompetitif agar skill keduanya kian meningkat. Formasi 3-5-2 bisa menjadi pilihan Conte.

Mohamed Salah


Sumber: Express.co.uk

Tak perlu gengsi untuk menarik pemain asal Mesir ini kembali ke Stamford Bridge. Toh, dia memang sedang moncer. Salah akan sempurna dalam formasi 4-3-3, di mana ia bermain sebagain penyerang kanan. Di kiri bisa ditempati Eden Hazard atau Pedro. Morata sendiri di tengah sebagai penyerang murni.

Alexis Sanchez


Sumber: Express.co.uk

Pemain serba bisa, cepat, dan tidak egois. Selain itu, dia sudah sangat berpengalaman. Ini sempurna untuk Morata karena darinya dia bisa belajar. Alexis Sanchez bisa membuka ruang dan memberi assist sehingga Morata akan lebih produktif. Untuk mendapatkan Sanchez kiranya lebih mudah karena kontraknya akan berakhir musim depan di Arsenal.

Paulo Dybala


Sumber: Zimbio.com

Mereka pernah bermain bersama di Juventus pada musim 2015/2016. Dan saat itu chemistry mereka pun terjalin baik. Lebih dari itu, Dybala yang bisa menjadi playmaker,winger, dan second striker pasti bisa melayani Morata sebagai center forward. Pertemanan keduanya pun bisa menjadi nilai tambah agar Morata lebih merasa nyaman.


Gimana menurut Agan semua, atau ada nama yang lain?
Silakan share. Gak usah malu-malu lho :-)



0
24.4K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan