Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Majalah Rolling Stone Indonesia Berhenti Terbit Pada 1 Januari 2018


Setelah 12 tahun hadir untuk para penggemar musik di Indonesia, majalah Rolling Stone Indonesia resmi berhenti terbit pada tanggal 1 Januari 2018.

Pengumuman tentang berhentinya penerbitan Majalah Rolling Stone Indonesia disampaikan lewat website resmi rollingstone.co.id, PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia sudah tidak memegang lisensi majalah RS Indonesia.

Dikutip ivoox.id dari rollingstone.co.id, Rabu (3/1), berikut adalah pengumuman yang ditulis oleh pihak PT a&e Media.

“Pada hari ini PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia.”

“Segala kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia atau yang terhubung dengan Rolling Stone Indonesia telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International.”

Pihak PT a&e Media juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang sudah memberikan dedikasinya selama 12 tahun dalam tulisan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan kami atas dedikasi mereka pada Rolling Stone Indonesia sampai di usianya yang ke-12 tahun.”

Selain itu, PT a&e Media juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada para semua pihak yang sudah memberikan dukungan selama 12 tahun.

“Terima kasih tak terhingga dari keluarga Rolling Stone Indonesia kepada para pembaca, klien, relasi, pemusik, band, label, kontributor, dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam perjalanan 12 tahun ini.”

0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan