banyakmikirAvatar border
TS
banyakmikir
Istri Ke-4 Laporkan Politikus PKS Zulkieflimansyah ke MUI


TEMPO.CO, Jakarta - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Zulkieflimansyah,dilaporkan oleh Aries Suci Handayani ke Majelis Ulama Indonesia pada Rabu, 4 Januari 2018. Aries melaporkan Zulkieflimansyah atas dugaan penelantaran yang dilakukannya.

"Sekitar Mei 2017, saya melaporkan ke Komnas Perempuan. Kemarin saya menindaklanjuti, kemudian saya melaporkan ke MUI," kata Aries saat dihubungi Tempo, Sabtu, 6 Januari 2018.

Aries diketahui merupakan istri keempat Zulkieflimansyah, yang dinikahinya pada 2016. Dia melaporkan suaminya karena sikap dan perlakukan Zulkieflimansyah yang berubah setelah menikah, Aries merasa dia dan kedua anaknya ditelantarkan oleh Zulkieflimansyah.


Baca juga: PKS Deklarasikan Zulkieflimansyah di Pilgub NTB

Sebelumnya, Aries juga melaporkan Zulkieflimansyah ke DPP PKS dan Mahkamah Kehormatan DPR, tapi tidak mendapatkan tanggapan. "Apakah Zulkieflimansyah begitu berkuasa di PKS dan di DPR sampai-sampai tidak dijatuhi sanksi pemecatan?" ujar Aries.

Polemik rumah tangga ini berlanjut saling melaporkan, Aries mengaku dilaporkan oleh Zulkieflimansyah ke Badan Reserse Kriminal Polri atas tuduhan pencemaran nama baik.

Atas perbuatan Zulkieflimansyah, Aries merasa suaminya tidak cocok menjadi pemimpin dikarenakan tidak dapat berbuat adil kepadanya dan bukan seorang figur yang dapat dicontoh. "Tidak layak menjadi pemimpin," ucap Aries.


Zulkieflimansyah merupakan anggota DPR dari Komisi Energi dan Sumber Daya yang diusung oleh PKS menjadi bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat dari partai itu. Hingga saat ini, Tempo belum berhasil menghubungi Zulkieflimansyah untuk dimintai keterangannya atas tuduhan Aries.


https://nasional.tempo.co/read/1047958/istri-ke-4-laporkan-politikus-pks-zulkieflimansyah-ke-mui


Istri ke 4 ya, ya gitulah,biar masy yg menilaiemoticon-Leh Uga
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan