c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Penjelasan Pesawat Yang Take Off Tahun 2018 mendarat Di Tahun 2017




Dengan secangkir kopi menjadi berita, kali ini yuk kita otak atik dengan ilmu cocoklogi terkini dengan kejadian yang aneh tapi nyata tentang time traveller.



Time travel is possible!
Flight #HA446 just took off from New Zealand in 2018 and will land in Hawaii back in 2017! pic.twitter.com/3KsCEniCOL

December 31, 2017

Kejadian yang tak pernah diduga ini diketahui seorang jurnalis AS, Sam Sweeney yang langsung mengunggah status di akun twitternya, kemudian menjadi bahan analisis di warung kopi.

" Karena keterlambatan yang tak diduga, Hawaiian Airlines Flight 446 lepas landas pada 2018 dan mendarat di tahun 2017 #timetravel," tulis Sweeney.

Ternyata kejadian aneh tapi nyata itu tak hanya dialami Sweeney dan penumpang pesawat tersebut. Maskapai lain dari Selandia Baru, Air New Zealand NZ40 yang berangkat dari Papeete di Polynesia Perancis 1 Januari 2018 pukul 10.25 pagi, baru mendapat pukul 4.25 sore pada 31 Desember 2017. Waww sungguh kejadian yang luar biasa.



The 6 flights from the future (Year 2018) are about to arrive to their destination (Year 2017). pic.twitter.com/h01QPmCDEB

January 1, 2018




Pada akun Twitter Flightradar24 yang mencatat perjalanan pesawat di seluruh dunia memang mencatat ada 6 pesawat yang berangkat dari Taipei pada 2018 dan mendarat di Kanada dan AS pada 2017.

Menurut data 5 pesawat Boeing 777 dan satu Airbus A350 terbang dari kota Taipei menuju wilayah Amerika.
Eva Air menuju kota Seattle, China Airlines menuju San Francisco, China Airlines menuju Vancouver Kanada, Eva Air ke Los Angeles, China Airlines ke Los Angeles, dan Eva Air menuju Vancouver Kanada.

Dan yang diketahui semuanya berangkat pada waktu yang hampir bersamaan pada tanggal 1 Januari 2018. Sungguh ini di luar nalar dan logika orang awam. Kok bisa ??



Berikut penjelasan dan analisis tentang hal ini, namun analisis ini bukanlah sebuah ketetapan pasti karena harus di teliti lagi lebih jauh, maklum saja hanya sebuah analisis warung kopi.

Konvergensi Ruang dan Waktu

Perkembangan teknologi transportasi akan dapat mengurangi waktu tempuh dari tempat asal ke tempat tujuan, dimana proses ini dikenal sebagai time – space convergence.

Mungkinkah dari perjalanan pesawat tadi menembus ruang dan waktu.

Jawabnya mungkin.

Menurut Teori Relativitas Khusus Einstein, waktu dipengaruhi oleh kecepatan. Hal ini sudah terbukti di laboratorium ya kawan dengan uji coba partikel subatomik bisa dilemparkan ke masa depan pada kecepatan tinggi. Sebuah akselerator diaplikasikan pada partikel yang diketahui akan hancur setelah suatu periode waktu tertentu. Partikel muncul di masa depan, dalam keadaan muda, tanpa hancur selama periode waktu yang seharusnya. Proses penuaan partikel melambat seiring kecepatan mereka yang meningkat.

Karena dengan kecepatan waktu akan semakin melambat.

Menurut Teori Relativitas Umum Einstein, waktu juga dipengaruhi oleh gravitasi. Ini sudah terbukti. Jam di satelit yang mengorbit, menunjukkan sedikit perbedaan waktu daripada jam di Bumi. Jadi harus terus disesuaikan untuk mengkompensasi perbedaan ini.

Kemudian bagaimana dengan pesawat yang take off dan landing yang berbeda waktu ??



Jarak tempuh mengakibatkan perubahan zona waktu, dan kecepatan terbang pada pesawat serta gravitasi yang disebabkan supermoon bisa saja mempengaruhi itu semua.

Gravitasi bukan cuma sesuatu yang menarik kamu ke bumi, bukan hanya itu. Gravitasi adalah pembengkokkan ruang dan waktu yang dilakukan oleh benda bermassa, dan semakin besar massa suatu benda, semakin besar pula pembengkokkan ruang waktu yang dilakukannya.

Seperti kita tahu supermoon terjadi di bulan januari efeknya gravitasi bulan meningkat. Ketika fenomena Supermoon terjadi, maka jarak bumi dengan bulan berada pada keadaan paling dekat. Kita tahu bahwa bulan memiliki daya tarik yang dinamakan gravitasi bulan. Pengaruh gravitasi bulan ini terbukti cukup besar dalam mempengaruhi tinggi rendahnya pasang air laut. Selain mempengaruhi pasang surut air laut, ternyata energi gravitasi bulan saat Supermoon ini juga mempengaruhi waktu.

Semoga dengan penjelasan tanpa bukti ilmiah ini bisa kalian ambil hikmah dan diteliti lebih lanjut, maaf saja ini hanya ulasan analisis warung kopi yang tak dapat dimengerti dan dipercaya kebenarannya, harus di teliti lagi oleh sains tingkat tinggi.

Sebelum coment sruuppuutt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee





Referensi.

http://obengplus.com/articles/8681/1...me-travel.html








Tambahan kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh c4punk1950... 04-01-2018 11:51
0
35.9K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan