Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
Nyata ! Manusia Yang Selamat Ketika Tersesat Di Ganasnya Alam
Hidup ini memang sangat indah, Ada banyak petualangan untuk kita sendiri, dan juga ada banyak cerita yang memang selalu kita alami. Kita sendiri harus bersiap menjalani apa yang terjadi pada diri kita masing-masing. Kali ini, CerpenUnik akan merangkum beberapa manusia yang tersesat di ganasnya Alam.

Yossi Ghinsberg


Hutan Amazon? Siapa yang tak tau kerasnya ketika tersesat disana. Yossi Ghinsberg menjelajah Hutan Amazon. Ia tak sendiri, Tapi ia pergi bersama 3 temannya. Banyak ketegangan yang terjadi disana, Akhirnya kedua temannya berpisah dan mencari jalan keluar sendiri. Ghinsberg bersama Kevin yang mencari jalan keluar justru malah terpisah lantaran rakit mereka kehilangan kendali karena arus deras. Kevin sendiri akhirnya sampai di pantar sementara Ghinsberg masih belum. Selama 19 hari, Ghinsberg harus bersusah payah mencari jalan keluar. Beberapa kali dirinya hampir meninggal karena dikepung sekelompok Jaguar. Tapi, Ghinsberg dengan akalnya membakar semprotan pembasmi seranga yang ia buat. Dan Kevin sendiri akhirnya menemukan Ghisberg dengan regu yang Kevin bentuk bersama warga. Sementara 2 teman lainnya sampai sekarang tak pernah di temukan kembali. Kisah tersesat mereka pun akhirnya di buat film dengan judul The Jungle.

Eric Le Marque


Eric Le Marque merupakan anggota dari tim Olimpiade Prancis Snowboarder. Ia sendiri hilang selama 7 hari lamanya di Sierra Nevada. Ia terlempar keluar jalur karena badai salju. Setelah terlempar ia berusaha mencari jalan keluar, Tapi ia justru masuk lebih dalam lagi. Tersesatnya ia membuat dirinya hanya makan kacang dan kulit pohon. Dan untuk minum, Ia hanya meminum air salju dan juga air sungai. Ia sendiri terkena Hiportemia karena tersesat, Setelah itu ia terseret air terjun dengan tinggi mencapai 24 meter. Ia sendiri akhirnya selamat karena mendapatkan signal radio dari MP3 yang ia bawa. Kakinya sendiri harus di amputasi karena membeku menjadi warna hitam.

Emile Leray


Emile Leray, Pria yang sudah berusia 62 tahun pada tahun 1993 terjebak di Maroko. Ia memang senang berpetualang dan bermaksud untuk menjalani petualangannya menggunakan Citroen 2CV. Ia tersesat lantaran mobil yanng ia gunakan mogok karena kecelakaan. Akhirnya, Ia sendiri mencoba merakit motor dari sisa mobilnya yang ia bisa pakai. Memang, Hal ini tak mudah, Tapi Emile Leray berhasil membuat motornya. Badan mobil ia bongkar dan di jadikannya pelindung dari badai. Sementara bumper belakang ia buat menjadi kursi dan menempatkan mesin di bagian tengah. Kesulitan tak sampai disitu, Emile mengendarainya terbalik karena tromol menggerakan roda belakang dengan gesekan. Meskipun hanya seadanya saja, Motor ini pun mampu membawa Emile keluar dari Gurun pasir tersebut. Kabarnya, Emile masih menyimpan motornya tersebut karena memang motor tersebut mampu menyelamatkan dirinya yang tersesat di padang pasir tersebut karena kecelakaan.

SUMBER
Diubah oleh cerpenunik 02-01-2018 17:08
0
30K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan