Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Anies-Sandi Akan Naik Mobil Golf ke Lokasi Perayaan Tahun Baru dan Nikah Massal Jakar


JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta menggelar nikah massal dalam rangkaian merayakan tahun baru 2018. Gubernur Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno akan melihat langsung prosesi nikah massal menggunakan mobil golf.

Nikah massal akan dipusatkan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Di sepanjang jalan itu hingga Bundaran Hotel Indonesia, malam ini juga digelar pesta malam pergantian tahun. Anies-Sandi akan ke sana dengan mobil golf.

Kohil-mobil tersebut sudah terparkir di Balai Kota DKI Jakarta sejak tadi. Mobil golf tersebut terdiri dari 4 mobil berukuran besar dengan kapasitas delapan orang, dan empat mobil golf kecil dengan kapasitas 4 orang.

Menurut petugas dinas perhubungan DKI Jakarta, Sugiono, nantinya mobil golf tersebut rencananya akan digunakan untuk mengangkut gubernur beserta rombongan.

"Nanti gubernur dan rombongan naik mobil yang besar, yang kecil-kecil cuma ngikutin di belakang sama depan," ujar Sugiono di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017).

Rencananya dengan menggunakan mobil tersebut Gubernur dan rombongan akan meninjau lokasi nikal massal di Jalan MH Thamrin 10, kemudian menuju ke Bundaran HI dan terakhir merayakan akhir tahun di panggung inti di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Pemprov DKI menggelar aksi perayaan malam tahun baru di beberapa lokasi. Juga mengerahkan belasan mobil toilet dan 5.000 petugas kebersihan untuk kesuksesan acara itu.

Polda Metro Jaya sendiri sudah menyiapkan 20 ribu personel gabungan untuk mengamankan malam pergantian tahun. Mereka disebar di berbagai lokasi konsentrasi massa dan titik-titik dianggap rawan.



Sumber = https://news.okezone.com/read/2017/12/31/338/1838215/anies-sandi-akan-naik-mobil-golf-ke-lokasi-perayaan-tahun-baru-dan-nikah-massal-jakarta
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan