c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lukisan Di Tubuh Wanita Ini Menipu Banyak Orang




Bicara tentang seni, pastinya merupakan sebuah karya besar yang indah, namun apa jadinya bila sebuah seni melukis dengan media tubuh manusia.

Yang seorang pelukis yang hebat melukis seorang model dengan sangat detail, bahkan sang model pun berjalan di sebuah mall membuat banyak orang tertipu, "body painting" memang seni yang sedang naik daun, sudah banyak para pelukis ini berkarya bahkan hingga ada perlombaannya biasa di kawasan wisata seperti karnaval di Brazil dalam acara "Fantasy Fest".



Bahkan di Bali juga sudah ada festival untuk mengapresiasikan seni body painting itu, disebut dengan NDF ( Nusa Dua Festival ) memang hanya di Bali seni ini diperbolehkan untuk daerah lain sepertinya akan menjadi hal yang tak biasa, dan ditakutkan juga banyak penolakan dan menjadi suasana tak kondusif, maka khusus di Indonesia festival lomba body painting hanya ada di pulau Bali.

Festival seni tubuh sudah mendunia dan yang termasuk festival kelas dunia adalah World Bodypainting Festival (Seeboden, Austria), dan American tubuh Arts Festival (NY), bahkan untuk sebuah galeri seni yang ditujukan khusus untuk seni tubuh terletak di New Orleans.




Sedikit kita ulas bagaimana asal usul body painting ??

Sebenarnya seni mengecat pada tubuh sudah ada dari masa lalu, dari banyaknya suku di dunia dan peradaban-peradaban dimasa lalu sudah mengenal cat untuk tubuh. Body painting sering digunakan untuk merayakan upacara-upacara (contoh pubertas, pernikahan), dan untuk mengidentifikasi pekerjaan dari seseorang di masa lalu (contoh chiefs, dokter penyihir dan kaum Spiritualist) dan juga tingkatan kasta di masyarakat (contoh negara India).



Kembali ke lukisan tubuh yang dibuat dengan sangat detil, sungguh tak ada yang mengira bahwa itu hanya sebuah lukisan. Seorang pelukis tubuh profesional, Jen, memang niatnya ingin menguji apakah orang benar-benar menyadari bahwa model tersebut tak mengenakan busana apapun.

Namun tentunya model bernama Maria Luciotti itu tetap mengenakan celana dalamnya ya kawan, tapi faktanya sungguh luar biasa.

Bersama putrinya, Jen melukis model tersebut dengan detail yang begitu mencengangkan banyak orang tertipu dengan tampilannya bahwa sebenarnya dirinya tak memakai pakaian, andai saja hal ini terjadi di mall di negeri ini pastinya mall-mall akan kembali ramai, entah ramai di demo atau ramai pembeli tapi yang jelas ramai.





Bagaimana kawan apa kalian ingin menjadi model Body Painting ?? Atau menjadi pelukisnya.

Semoga artikel ini menambah wawasan baru ya kawan, untuk itu sruuupppuutt dolo kopinya kawan..

emoticon-coffee

Penulis c4punk






Diubah oleh c4punk1950... 24-05-2021 14:33
0
9.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan