dtrollAvatar border
TS
dtroll
Karena Saking Seksinya, Polwan Ini Pernah Diajak Kencan Penjahat Loh !



Karena Saking Seksinya, Polwan Ini Pernah Diajak Kencan Penjahat Loh !





Samantha Sepulveda kini menjadi perhatian para pria di dunia maya. Ya, wanita cantik ini diketahui adalah seorang polwan berpangkat perwira yang juga mempunyai pekerjaan sampingan sebagai model bikini dan lingerie seksi. Tak hanya cantik, Sepulveda adalah polwan paling seksi di Departemen Kepolisian New York (NYPD).

Saat menjalankan tugasnya kalian akan melihat Sepulveda sebagai sosok polisi wanita tangguh, namun saat tidak sedang bertugas, wanita 32 tahun ini akan ‘berubah’ menjadi model pakaian seksi yang sangat menggoda.

Spoiler for bonus pictnya gan:


Bila kalian intip akun medsos pribadinya, banyak foto Sepulveda yang membuat para lelaki meleleh karena perpaduan paras cantik dan keseksiannya. Saat pagi hari ia berseragam polisi, kalau malam ganti kostum, cuma pakai bikini dan pakaian mini, bahkan terkadang dia berdandan ala model film porno.

Hebatnya Sepulveda tidak pernah lalai dalam menjalankan tugasnya. Bahkan sudah banyak prestasi yang berhasil ia raih dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan di kota New York.

Diajak kencan penjahat!

Karena kecantikannya, ia pernah mendapatkan pengalaman menarik saat menangkap penjahat. Ketika itu Sepulveda dan rekannya sedang mengejar pria yang memukuli istrinya dan mengancam akan membunuh polisi yang mengejarnya. Namun saat si penjahat melihat Sepulveda, pria itu malah meminta nomor telepon Sepulveda dan mengajaknya berkencan.
Setelah kejadian itu pun Samantha jadi banyak dikenal orang dan membuat kota New York tersebut menjadi mengenal sosok polisi wanita yang bekerja sampingan sebagai model pakaian underwear.

Spoiler for bonus pictnya gan:


Awalnya ia bekerja sebagai polisi yang telah berjalan selama 3 tahun, sampai tawaran dari temannya untuk menjadi model lingerie diterima. Setelah itu mendadak ia menjadi sensasi di dunia kepolisian Amerika, dan mendapatkan banyak tawaran menggiurkan sebagai model.

Untuk bidang modeling sudah pasti. Posturnya pas untuk mengenakan busana-busana seksi. Saat bertugas sebagai polisi, Sepulveda mengaku tersangka kejahatan kerap ikhlas menyerahkan dirinya tanpa susah payah. ”Saya biasanya hanya berbicara dengan mereka saat hendak memasangkan bogol karena mereka tidak ingin bersitegang dengan saya,” katanya kepada The New York Post. ”Anda bisa tangkap saya kapan saja,” kata Sepulveda mengulangi kalimat yang sering diucapkan tersangka kejahatan saat hendak ditangkap.

Spoiler for :


Lajang 32 tahun itu menjadi polisi pada 2010. Tiga tahun kemudian, seorang rekan menawarinya menjadi model pakaian dalam. Sejak saat itu lah profesinya bertambah. Sekarang, Sepulveda juga disibukkan dengan fashion show di Inggris, Spanyol, Australia, bahkan Nikaragua.

Dikisahkan Sepulveda, tersangka kejahatan umumnya lebih “jinak” jika bertemu dengan polisi perempuan.




Sekian thread ane kali ini. Kalo ada tambahan silahkan di komen ya gann.
Jangan lupa dirate jugaemoticon-Rate 5 Star
Kalo berkenan ane juga nerima cendol loh
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
8.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan