vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Menilik Keindahan Spot yang Dijadikan Lokasi Misi Ala Secret Agent


Setiap orang pasti bakal setuju kalau Dubai menjadi salah satu kota favorit untuk orang yang mau liburan, meskipun tanah air kita sendiri juga ga kalah keren sih gan! Tapi perubahan beberapa tahun terakhir yang dilakukan oleh Dubai bikin kepincut banyak orang sehingga pingin meluncur ke sana. Mungkin dari kita awalnya bakal berpikiran kalo Dubai hanya akan ada Onta ataupun gurun pasir yang bisa ditemukan, tapi kenyataannya justru Dubai menjelma jadi destinasi wisata yang menjanjikan banyak hal bagi pengunjung untuk mencobanya. Ga heran kalau ajang BoldXperience melangsungkan BoldXperience Mission Dubaidalam pencarian Bold Men di kota yang jadi syurganya wisatawan.
Muatir Muhammad Husen Ernur dan Harry Fawandra terpilih menjadi agent terbaik dalam BoldXperience Mission Dubai, mereka pun jadi peserta yang berhak terbang ke Dubai, tapi perjalanan mereka ini ga cuma buat liburan aja gan namun untuk menyelesaikan misi layaknya secret agent dengan ditemani salah satu Juri (Keseruan agent jalani misi bisa cek infonya di sini). Namun kali ini ane bakal ngajakin agan nyimak fakta dari beberapa spot yang digunakan untuk lokasi challenge terakhir dalam ajang pencarian Bold Men. Simak nih gan siapa tau agan bakal merapat ke TKP kalau ada kesempatan..

Agan Berani Eksplore Burj Khalifa?

Kalau ngelihat gedung tinggi udah biasa dong gan? tapi pasti agan bakal kagum dengan arsitektur dari Burj Khalifa yang merupakan bangunan ternama di Dubai dengan punya ketinggian 828 meter. Sangking tinggingnya nih bangunan, maka ga heran kalo gedung ini menjadi landmark utama kebanggaan Dubai. Nah, agan berani eskplor seluruh lantai Burj Khalifa? Pada gedung ini memungkinkan kalian bisa naik ke lantai 124 untuk melihat view Dubai dalam jarak pandang jauh. Yang keren versi gw sih gan, kalau malam hari di taman Burj Khalifa kita bisa ngelihat pertunjukan air mancur yang sangat atraktif. Beruntung banget bagi Muatir Muhammad Husen Ernur dan Harry Fawandra bisa melipir ke Burj Khalifa. Di tempat ini, mereka ga sekedar mantengin pemandangan aja lhoo.. tetapi mereka juga wajib menyelesaikan challenge dimana harus mengambil foto berupa foto pemandangan dari puncak Burj Khalifa dalam tiga angle yang berbeda. Burj Khalifa merupakan hasil tangan dingin Adrian Smith yang merupakan arsitek asal Amerika yang telah membangun Burj Khalifa. Bagi kaskuser yang dalam waktu dekat ingin meluncur ke Burj Khalifa, wajib budayakan ngantri di loket masuk menuju Burj Khalifa. FYI aja yah, masuk ke sini pun bakal dikenakan biaya, harga tiketnya bervariasi mulai harga normal sampai. Dan ketika diketinggian Burj Khalifa, misalkan pada lantai 124 agan bisa menikmati view Dubai dari ketinggian, mengambil foto dan selfie dengan background hamparan pemandangan Dubai dari kejauhan.

Cobain Gan.. Naik Onta di Desert Safari


Mungkin ada benernya juga kalo ada kaskuser yang komentar tentang Dubai bakal akan nemuin padang pasir, salah satunya adalah Desert Safari. Hamparan padang pasir inilah yang menjadi salah satu spot 2 agent bold men 2017 yang menyelesaikan BoldXperience Mission Dubai. Muatir Muhammad Husen Ernur dan Harry Fawandra menyelesaikan permainan sebelum tak ada lagi pasir yang bergerak turun dari jam pasir. Dari beberpa titik yang dihubungkan oleh agent nantinya akan membentuk sebuah benda seperti ‘Buggy Car’. Seperti yang kita ketahui, bahwa Buggy dikenal untuk kendaraan di gurun pasir. Kendaraan yang umum bisa kita temui di Dubai. Desert Safari menjadi salah satu spot yang wajib disambangi klo kaskuser mau berlibur ke Dubai, di sini memungkinkan kita bisa menjelajahi padang gurun luas dengan kondisi langit yang cerah. Biasanya nih gan, para travel agent akan memberikan berbagai pilihan safari yang tersedia termasuk bermalam di dalam kemah, ataupun kita bisa ngerasain sensai menunggangi onta yang bakal jadi pengalaman menarik dan otentik.

Ajibnya Snow in Sahara
Dubai emang tergokil dalam urusan investasi properti, seperti spot berikut ini nih yang terbilang anti mainstream. Dimana Dubai yang identik dengan padang pasir, namun di spot berikut tetap bisa membuat para pengunjung dan wisatawan bisa melakukan berbagai olahraga salju. 2 Bold Men 2017 pun juga diberi kesempatan untuk menjajal bermain dengan salju yang ada di Ski Dubai. Ski Dubai yang dibuka pada November 2005 merupakan indoor ski terbesar di Timur Tengah yang terintegrasi dengan salah satu mall terbesar di dunia, Mall of Emirates. Ski Dubai menawarkan pengalaman berbagai atraksi salju dengan menggunakan salju asli dan ruangan dinginnya, punya gunung setinggi 85 meter dengan 5 lereng yang memiliki tingkat kecuraman dan kesulitan yang bervariasi termasuk 400 meter Black Run atau lintasan, indoor black run pertama di dunia, dengan lintasan menurunnya lebih dari 60 meter. Ga hanya itu aja gan, Ski Dubai juga memiliki taman salju terbesar di dunia dengan luas 3000 meter persegi, merupakan area untuk bermain dengan beberapa permainan menarik buat anak-anak ataupun dewasa diataranya ada kereta luncur, seluncuran es, tower untuk memanjat, dan boneka salju raksasa.


Ga cuma sekedar nyoba bermain salju di Ski Dubai, namun Muatir Muhammad Husen Ernur dan Harry Fawandra juga kudu menyelesaikan misi kali ini menuntut agent wajib beradu cepat dalam Ski downhill, peserta yang tercepat dan berhasil mengibarkan bendera di garis finish akan menjadi pemenang pada misi kali ini.

Jagan Cuma Belanja, Merapat Ke Dubai Mall Coba Berani Foto Hiu dari Dekat?
Bagi yang travelling ingin membeli oleh-oleh atau suka ngabisin duit dengan cara belanja, Dubai Mall jadi tempat yang pas karena di Mal yang didirikan tahun 2008 ini di dalamnya terdapatnya lebih dari 600 toko. Selain itu, Mall ini juga memiliki 22 movie theatere, arena ice skating standard Olimpiade, dan masih banyak lagi fasilitas yang kece badai buat hangout. Dubai Mall menjadi salah satu spot 2 Bold Men menyelesaikan misi ala secret agent, dimana mereka kudu merampungkan tantangan yang sudah dipersiapkan oleh juri. Salah satu hal yang wajib cobain adalah agan kudu berani nyemplung ke air dimana sekitar 70 spesies kehidupan laut dan menawarkan berbagai cara untuk menikmati kehidupan bawah laut, yang dimulai dengan berjalan-jalan melalui terowongan setinggi 48 meter. Pengalaman ini menawarkan kalian bisa menikmati pemandangan penuh dengan ikan, dengan hiu macan dan pari yang berenang bersamaan.



Muatir Muhammad Husen Ernur dan Harry Fawandra diharuskan menyelam kedalam tanki berisi hiu dengan pelindung kerangkeng besar. Mereka harus menyelesaikan misi dimana harus mengambil foto hiu dengan jarak yang paling dekat, pada siapa yang paling dekat dengan ikan hiu akan mendapat poin tertinggi. Break free is not a good idea. Time to think inside the box. Salah satu kunci untuk menunjang keberhasilan misi ini, agent harus berani melawan rasa takut dalam dirinya.
Itulah beberapa spot yang digunakan dalam 2 bold men 2017 menyelesaikan misi Dubai. Selain menikmati keindahan alam dan ajibnya berbagai spot yang dibangun oleh pemerintah Dubai. Pokoknya ga nyesel kalau bisa merapat ke sana gan, sepeti Muatir Muhammad Husen Ernur dan Harry Fawandra yang beruntung menjadi Bold Men yang jalani misi di Dubai. Gimana dengan perjalanana misi mereka di Dubai? Intip nih gan videonya berikut ini :
Spoiler for Video Perjalanannya Nih Gan:


Quote:

Diubah oleh vanjedul 14-12-2017 07:28
0
15.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan