Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indonesia..ber1Avatar border
TS
indonesia..ber1
Hari National Sozialistische Indonesia dieringati 22 Desember
HKSN DAN BULAN BAKTI KARANG TARUNA SE-PROVINSI SUMATERA SELATAN DIWARNAI PEMECAHAN REKOR MURI
Penulis sumatera news - Desember 3, 201716 0


Sumateranews.co.id, MUARADUA- Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melaksanakan Penyelenggaraan Hari Puncak Hari Kesetiakawanann Sosial Nasional (HKSN) 2017 dan Bulan Bakti Karang Taruna se-Sumatera Selatan, Selasa besok ini (05 Desember 2017) bakal diwarnai pemecahan Rekor Muri. Rekor Muri tersebut berupa dengan 3600 orang minum kopi gula aren di Ranau Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan Drs. Endar Suhairi, melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Jos Akherman, S.STP, M.Si mengatakan, kegiatan pada puncak HKSN 2017 dan Bulan Bakti Karang Taruna se-Sumatera Selatan akan dipusatkan di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pelaksanaan sunatan masal, atraksi tanggap bencana, launching kampung siaga bencana, launching e-waroeng, dan selain puncak acara akan dilaksanakan Pemecahan Rekor Muri 3600 orang minum kopi dengan gula aren, yang bertujuan untuk lebih mengenalkan dan mempromosikan produk unggulan OKU Selatan.

Kegiatan Pemecahan Rekor tersebut akan di pandu langsung oleh Bupati OKU Selatan. Panitia akan menyiapan 36 meja dengan tiap satu meja akan disiapkan 100 cup gelas dengan disiapkan kopi bubuk robusta unggulan OKU Selatan dan serbuk Gula Aren dan termos air hangat atau panas guna pemecahan rekor tersebut. Dimana para peserta harus menyeduh sendiri kopi tersebut. ;;Maka dari itu kami undang seluruh elemen masyarakat se-Kabupaten OKU Selatan untuk dapat menjadi bagian dari pemecahan rekor tersebut,” pungkasnya.
0
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan