musangmalamAvatar border
TS
musangmalam
Viral! sepak bola indonesia kembali viral!


Tak habis habisnya jika kita bahas sepakbola indonesia. Setelah Viral dengan di "larangnya" evan dimas dan ilhamudin untuk bermain di club luar negeri oleh para petinggi Pssi. kini, ada lagi yang viral di sepak bola indonesia.


Kali ini yang membuat Viral indonesia adalah Match Psis Vs PPLM yang di Gelar di Stadion Citarum, Semarang . Bukan Karna skor Yang wah atau Karna Kerusuhan stadion yang sering terjadi di indonesia namun Kali ini ada sebuah kisah unik di stadion citarum.

salah satu supporter Psis membuat Twitter tentang keluh kesahnya menonton club kesayangnya di Stadion .

berikut tweetnya ; 'Iseng2 mau nonton ujicoba psis ning tribun barat stadion citarum wes jos single seat.terus njanjal pindah tribun timur lha badalah jebul Pemasangan kursi tribun timur stadion citarum asal asalan dan terkesan cuma untuk menghabiskan anggaran.merah tribun barat kaki iso mlebu,kuning ijo tribun timur blas kaki rak iso mlebu malah semrawut dadi nggo dalan. Saran dari pada buang buang duet gak bermanfaat mending triibun timur ngga usah pake kursi,danane dibuat alokasi laine seng bermanfaat'

supporter tersebut mengeluh tentang keboborkan pemasangan single seat di stadion tersebut . singel seat adalah sebuah kursi di stadion untuk para penonton agar bisa duduk saat menonton bola . single seat di Club club luar negeri sudah menjadi kewajiban di samping untuk kenyamanan penonton single seat juga berfungsi untuk Menghitung jumlah penonton secara akurat . Namun single seat di salah satu Club indonesia malah tidak bisa untuk duduk, mengapa demikian? berikut penampakan single seat di stadion Citarum sematang .

Spoiler for Pict:



wahhh itu gimana duduknya yah gan kira kira , ada ada saja sepak bola indo sekarang emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak

Sumber :Twitter dan media referensi lainya
Sumber pict ; galeri sepakbola nasional
nohopemiracle
nohopemiracle memberi reputasi
1
4.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan