zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Santap Bakmi Ditemani Wanita Cantik? Mampir ke Gerai Bakmi Kofei 6 Pluit
Anugerah paras cantik nan menawan, yang dimiliki owner Bakmi Kofei 6 Pluit, Lina Kartika (32) jadi daya tarik tersendiri bagi bisnisnya kali ini. Tak sedikit pecinta kuliner yang justru datang bukan tak sekadar mencicipi bakmi khas Siantar, namun juga menikmati keindahan parasnya.

Lina bertubuh tinggi semampai berkulit putih khas etnis Tionghoa, serta rambut berwarna kecoklatan. Dibalut dress minimalis, aura kecantikannya semakin nampak memukau. Banyak orang menyebutnya si 'Berbie'.

Dia mengungkapkan, penampilannya seperti ini memang menjadi kebiasaannya sehari-hari. Hanya saja, paras cantiknya kini seakan menjadi daya tarik customers untuk mencicipi sajian kulinernya.

"Saya memang seperti biasa berpenampilan seperti ini. Yang penting tetap rapi dan sopan," kata Lina saat ditemui di Bakmi Kofei 6, Jalan Pluit Sakti No 33, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (22/12/2017).

Dia pun terkejut melihat respon pengunjung usai mengunggah foto pada akun media sosial (medsos). Sejak beroperasi pada Jumat, (10/11/2017), jumlah customers semakin meningkat.

"Bahkan ada rombongan customers yang datang justru maunya saya yang melayani. Saat itu saya belum sampai ke outlet, tapi mereka tidak mau menunggu," ungkapnya.

Tak hanya itu, pengakuannya tak sedikit customers yang meminta untuk bersua foto dan bertulang nomer handphone. Meski begitu, wanita beranak dua itu tak merasa risih. Justru dimanfaatkannya untuk menambah relasi bisnis.

"Saya juga dimasukkan grup chat bisnis sama mereka. Lumayan menambah relasi untuk bisnis saya ke depannya," tutupnya.

http://infonitas.com/pluit-kapuk/kul...anan-ini/56740

ayo kesana gan
0
9.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan