indra.mayagunaAvatar border
TS
indra.mayaguna
Inilah Video Lengkap Ustadz Somad Ketika Dia Menangis Saat Berceramah Untuk Jamaah


http://www.riau24.com/berita/baca/82688-inilah-video-lengkap-ustadz-somad-ketika-dia-menangis-saat-berceramah-untuk-jamaah-di-hongkong/

Riau24.com- Nama seorang Abdul Somad terlepas dari persekusi dan dideportasinya ia saat di Hongkong, saat ini semakin dikenal seluruh lapisan masyarakat.

Pada saat hal itu terjadi, banyak kalangan mulai dari masyarakat hingga pejabat tinggi negara mengecam tindakan tersebut. Mulai dari Ketua MPR, MUI dan beberapa pejabat lainnya.

Namun, tak sedikit pula yang mencela sang ustadz bahkan menjadi bahan candaan. Sebut saja seperti Permadi Arya atau Abu Janda dan pendukungnya, Ade Armando maupun Denny Siregar.

Masih terkait dengan Ustadz Somad dan meskipun ia tidak jadi berceramah di Hongkong, ia tetap bisa ceramah melalui Skype.

Kini, video ceramah untuk jamaah Ustadz Somad ada di Hongkong, sudah bisa disaksikan di akun yuotube Tafaqquh Vidoe.

Ustadz Somad yang menggunakan baju berwarna putih dan dan peci hitam itu, awal sempat menanyakan kabar para jamaah yang setia mendengarkan ceramah ustadz.

Namun, diakhir video, sang ustadz menangis saat berdoa untuk para pahlawan devisa tersebut. Seperti apa ceramah dan detik-detik Ustadz Abdul Somad menangis dihadapan para jamaah, ini videonya.


hanya orang yg yg tak punya hati nurani, yg tidak bisa merasakan kesedihan yg dirasakan ustad somad
0
7.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan